Brilio.net - Nama Syach bersaudara sudah tak asing lagi di kalangan para penonton televisi Indonesia. Pasalnya, wajah Syach bersaudara sering hilir mudik di layar kaca. Tak terkecuali sosok Teodorio Syach Teddy atau yang lebih dikenal dengan nama Teddy Syach. Pria kelahiran 21 Juli 1974 ini telah membintangi sejumlah sinetron dan film sejak tahun 90-an.

Teddy menikah dengan Rina Gunawan pada tahun 1999. Namun, Teddy harus mengikhlaskan kepergian Rina tahun lalu akibat Covid-19 yang dideritanya. Setahun menjadi duda, Teddy memutuskan untuk kembali menjalani kehidupan rumah tangga bersama Anne Kurniasih. Kabar pernikahan keduanya pun cukup mengejutkan publik.

Di luar kehidupan pribadinya, ia telah menekuni profesi aktor di industri hiburan Indonesia selama 26 tahun. Kini, menginjak usia 48 tahun dirinya masih aktif membintangi sejumlah sinetron Indonesia. Kira-kira seperti apa ya transformasi Teddy Syach? Nah, daripada penasaran, yuk intip 11 potret transformasinya yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/11).