Brilio.net - Belakangan ini, publik dikejutkan dengan kabar pernikahan Teddy Syah. Usai setahun kepergian Rina Gunawan, aktor berusia 48 tahun ini mempersunting wanita yang lebih muda bernama Anne Kurniasih. Pernikahan keduanya digelar tertutup pada Minggu (27/11) di Bandung, Jawa Barat.

Selain pernikahan dilangsungkan tertutup, momen bahagia Teddy itu juga terkesan dadakan. Hal ini semakin membuat publik bertanya-tanya dan penasaran dengan momen pertemuan pemain Cinta Alesha hingga ke jenjang pernikahan. Pasalnya, selama ini tak tersiar berita mengenai kisah asmaranya.

Baru-baru ini, lewat tayangan Silet, Teddy mengungkapkan momen pertemuannya dengan pebisnis yang kini menjadi istrinya. Ia menjelaskan jika Anne merupakan teman baik dari keluarga sahabatnya. Keputusannya untuk mempersunting Anne tak lain karena ia mengaku nggak bisa hidup sendiri.

teddy syah buka suara terkait pernikahan © instagram

foto: Instagram/@syach_t

"Kebetulan teman baik dari keluarga sahabat saya. Saya laki-laki, bahwa saya butuh partner juga, teman hidup. Nggak bisa selamanya, saya putusin bahwa saya kuat sendirian," jelas Teddy Syah, dilansir brilio.net pada Rabu (29/11).