Brilio.net - Setelah setahun kepergian Rina Gunawan, Teddy Syach resmi melepas status dudanya. Aktor berusia 48 tahun ini diketahui telah menikah lagi dengan perempuan cantik bernama Anne Kurniasih.

Pernikahan kedua Teddy Syach yang digelar secara mendadak sempat menggemparkan publik. Selain mendadak, pernikahan tersebut juga dilangsungkan secara sederhana dan tertutup. Hal ini semakin membuat publik bertanya-tanya apa alasan pemain Cinta Alesha itu seolah merahasiakannya.

Nanun, Teddy Syah mengakui bahwa pernikahannya itu memang digelar secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Dia meluruskan bahwa tidak ada niat untuk menutupi atau merahasiakan hari bahagianya itu.

Baru-baru ini, Karnisya Rahmasyach, anak kedua Teddy Syah turut buka suara terkait pernikahan kedua sang ayah. Menariknya, putri bungsu Rina Gunawan ini bak enggan memanggil Anne dengan sebutan ibu. Dia justru masih nyaman menyebut sang ibu sambung sebagai istri baru ayah.

"Baru aja kemarin, Minggu tanggal 27 di kediaman istrinya, kemarin jadi ke Bandung untuk melaksanakan akad nikah di rumah calon istrinya, Alhamdulillah kemarin lancar,” ujar Karnisya seperti dikutip brilio.net dari YouTube Indosiar, Rabu (30/11).

Anak Teddy Syach kaget ayahnya nikah © Instagram

foto: YouTube/Indosiar

Tak dipungkiri, keputusan Teddy Syah untuk menikah lagi membuat sang putri terkejut. Karnisya mengaku sempat tak menyangka jika ayahnya akan menikah lagi secepat ini.

Terlebih sebelumnya Teddy Syah mengaku belum berminat untuk mencari pasangan lagi setelah ditinggal sang istri meninggal dunia karena Covid-19 setahun lalu. Namun, Karnisya merasa jika sang ayah dan sosok istri barunya langsung merasa klop saat pertama kali dikenalkan.

"Sebelumnya belum mau mencari lagi, cuma pas ada yang ngenalin mungkin mereka ngerasa cocok, akhirnya lanjut ke jenjang lebih serius. Awalnya kaget (menikah lagi) karena agak mendadak kan," ungkapnya.

Anak Teddy Syach kaget ayahnya nikah © Instagram

foto: Instagram/@osan_sujed

Namun, Karnisya mengaku mengikuti keinginan sang ayah. Dia juga mulai merasakan betapa kesepiannya sang ayah setelah ditinggal pergi Rina Gunawan untuk selama-lamanya.

"Untuk tanggapan aku sendiri sih, sebenarnya aku juga gimana ya, Mungkin memang merasa baru sebentar ya, aku gimana ya kayak nyerahin semuanya ke ayah gitu aku ikut apa keinginan ayah, dan mungkin memang masa-masa ditinggal bunda itu ayah udah ngerasa kesepian juga kan ya butuh teman cerita," lanjutnya.

Terlebih, Karnisya dan sang kakak mulai sibuk sehingga tak selalu bisa menemani sang ayah. Dengan kehadiran Anne, Dia bersyukur melihat sang ayah kembali memiliki teman untuk saling berbagi cerita suka dan duka. Dia juga mengakui bahwa istri baru ayahnya merupakan sosok wanita yang baik dan perhatian.

"Kadang kan aku sama kakak nggak di rumah, mungkin nggak bisa jadi teman ceritanya yang benar-benar nemenin setiap saat," ujar keponakan Atalarik Syah ini.

"Istrinya itu Alhamdulillah baik, ke aku ke kakak itu perhatian, jadi alhamdulillah deh, aku juga ikut senang untuk ayah," sambungnya.

Anak Teddy Syach kaget ayahnya nikah © Instagram

foto: Instagram/@rinagunawan74

Kembali memiliki ibu sambung, Karnisya mengatakan bila sosok mendiang Rina Gunawan tak tergantikan. Baginya dan sang kakak yang sudah mulai beranjak dewasa, tak membutuhkan sosok ibu untuk menjaganya lantaran merasa sudah bisa hidup mandiri.

"Mungkin kalau untuk sosok ibu itu tidak tergantikan ya, jadi ya kan karena aku dan kakak juga udah besar, jadi ya kalau bisa dibilang untuk sosok ibu yang nemenin kita, yang ngasuh kita, udah nggak begitu diperlukan lagi untuk umur segini, udah bisa mandiri," pungkasnya.