Brilio.net - Apa jadinya, ketika sudah 'mapan' di dunia entertainment puluhan tahun, lalu mencoba menepi dan tetap mempertahankan eksistensi? Adalah Sophie Navita, yang kini sudah merasakan sekaligus membuktikannya.

Setelah tujuh tahun memutuskan pindah bersama keluarganya dari ibu kota ke Pulau Dewata, Sophie Navita mencoba untuk tetap survive, mempertahankan titel artisnya dengan tidak meninggalkan aktivasi dunia seni peran.

SOPHIE NAVITalks adalah tempat yang sekarang menjadi aktualisasi diri Sophie Navita selama kurang lebih tiga tahun ini. Melalui akun Instagram @sophienavita dan channel YouTube Sophie Navita TV, terlahir talk show yang kini sudah berisi hampir 100 video dari season 1 dan 2.

Pencapaian ini tentu tak mudah. Siapa sangka awal mulanya juga dibuat secara spontan merespons keadaan. Sebelum eksis di YouTube, Sophie Navita justru mengawalinya via Instagram melalui fitur Instagram Live Videos yang kini lebih dikenal dengan istilah IG Live.

"Season 1 sudah ada 94 video, lalu Season 2 sudah jalan 14 artis yang tiap artis terbagi dalam 4-5 video," ujar Sophie Navita.

Lalu bagaimana awal mula Sophie NaviTalks terwujud?