SOPHIE NAVITalks merambah YouTube

SOPHIE NAVITalks versi IG Live bertahan sekira setahunan dan sempat istirahat pada 2022, karena kebijakan WFH sudah tak banyak diterapkan pada masyarakat. Sejak itulah, SOPHIE NAVITalks diputuskan untuk dipindahkan ke YouTube dengan format yang lebih serius.

"Menurutku saat itu atensi di sosmed juga udah nggak terlalu efektif lagi, jadi kita pause dulu. Lalu 2022 akhir Pongki bilang, 'Ya sudah, sekarang waktunya kita bikin edisi SOPHIE NAVITalks tapi yang YouTube'. Jadi ada gambar bergerak namun sudah tidak live lagi. Sudah rekaman kayak bikin talk show di TV, sesuai bayangan ketika dulu aku ingin punya talk show sendiri," kata Sophie Navita.

Lewat YouTube, SOPHIE NAVITalks New Season akhirnya mulai berjalan dengan format tanpa live lagi seperti di Instagram. Lokasi, properti, hingga audionya sudah digarap lebih serius.

Bintang tamunya yang diundang pun juga tak main-main. Ada Dewi Lestari yang menjadi pembuka Season 2, lalu dilanjutkan oleh Melissa Karim, Tika Panggabean, Donna Agnesia, Feby Febiola, Tantowi Yahya, Becky Tumewu, Fatur Java Jive, Ariyo Wahab, Soleh Solihun, hingga mewawancarai suami sendiri, Pongki Barata.

Tapi, apa sih sebenarnya tujuan Sophie Navita bikin SOPHIE NAVITalks?