SOPHIE NAVITalks berbagi harapan, ide, dan semangat

Berjalan dua sesi dengan puluhan episode tentu membuat Sophie Navita makin semangat dan tertantang membuat SOPHIE NAVITalks bisa lebih baik dan tumbuh besar lagi. Harapan Sophie Navita sederhana, yaitu ingin membagikan sisi-sisi lain orang, terutama publik figur, yang kemungkinan besar belum pernah terekspos di tempat lain.

Konten-konten yang diramu SOPHIE NAVITalks sebisa mungkin bisa menjadi tontonan yang timeless. Kapanpun SOPHIE NAVITalks didengarkan, disimak, bisa selalu menghadirkan satu bentuk harapan, satu bentuk ide, dan satu bentuk semangat.

"Sederhana aja. Aku hanya ingin membagikan sisi lain yang mungkin orang lain tidak lihat dari teman-teman saya, para narasumber ini. Sisi lain dalam arti mereka sebagai manusia, bagaimana cara mereka memutuskan, membuat keputusan, mengambil suatu tindakan, berpikir tentang suatu hal saat menghadapi masalah," kata Sophie Navita.

"Intinya adalah how a person function. Itu aku senang sekali ketika bisa menangkap momen-momen itu, ketika aku ngobrol dengan orang, dan mereka menceritakan isi hatinya kepada saya, dengan maksud adalah SOPHIE NAVITalks ini bisa ditonton kapanpun juga. Katakanlah sekarang kamu bukan penggemar SOPHIE NAVITalks, gak papa. One day ketika kamu membutuhkannya, aku yakin suatu hari kamu akan menemukan sebuah episode yang katakanlah itu sudah direkam dua atau tiga tahun lalu, tapi tetap akan relevan dengan orang yang membutuhkannya saat itu," pungkas Sophie Navita.

Tapi, selain SOPHIE NAVITalks, ternyata Sophie Navita masih sibuk ini itu lainnya. Simak deh, ceritanya.