Brilio.net - Artis Julian Jacob baru saja menyampaikan kekesalannya di Instagram Stories. Ia geram terhadap orang-orang yang nongkrong di sekitar rumahnya. Hal ini lantaran mereka menggelar aksi karaoke hingga tengah malam.

Rupanya ia tinggal di daerah perumahan yang terdapat bisnis kedai untuk karaoke. Suara nyanyian pengunjung yang keras itu mengganggu ketenangannya, terlebih mereka juga berteriak di tengah keasikan bernyanyi.

Suami dari Mirriam Eka ini pun menunjukkan video dengan suara kebisingan yang ada di sekitar rumahnya pada tengah malam. Dia mengaku tak ingin mengganggu orang yang sedang menikmati kesenangannya namun ayah dari satu anak ini tak bisa berbohong bahwa suara mereka amat mengganggu.

"Jam 11 malem teriak-teriak-teriak kaya orang kesurupan begini. dia tuh lagi seneng ya? pengen bvanget gak mau ngurusin orang yang lagi ngelakuin kesenengannya. tapi bisa di rumah lo sendiri aja gak? atau teriak-teriak kedepan keluarga ynag punya bayi gitu. teru smenurut saya sih, les vokal dulu koko, biar gak ngejeletit suaraanya kaya musang birahi." tulis Julian Jacob dengan kesal.