Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Julian Jacob dan Mirriam Eka. Selang lima bulan setelah menikah pada 26 Januari 2023 lalu, Julian mengabarkan jika ia baru saja dikaruniai buah hati. Mengunggah potret genggaman tangan mungil buah hatinya, Julian Jacob menyampaikan anaknya berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Clover Rae Jacob.

julian jacob punya anak © instagram

foto: Instagram/@julianjacs

"We have just been blessed with a Baby girl! Akhirnya kebahagiaan kami hampir sempurna karena kedatangan anak cilik super lucu ini ke dunia," tuturnya, dilansir brilio.net pada Selasa (23/5).

Julian mengaku sempat menyembunyikan kabar bahwa anaknya telah lahir ke dunia karena berbagai pertimbangan. Hal tersebut membuat sebagian orang terkejut saat mendengar kabar bahagia istrinya hamil hingga melahirkan.

"Selama ini aku dan @mariaeka_ ingin sekali membagikan seluruh momen kebahagiaan kami kepada kalian semua, namun dikarenakan satu dan lain hal, kami memilih untuk biarlah kami berdua, keluarga dan orang-orang terdekat yang merasakannya terlebih dahulu," imbuhnya.