Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Marion Jola ini mengaku memilih untuk merahasiakan kabar bahagia tersebut karena ingin melindungi sang buah hati. Julian Jacob menuturkan jika pasti akan ada segelintir orang yang tidak menyukai unggahannya hingga mendatangkan komentar tak menyenangkan.

Karena bagaimanapun, sejujur-jujurnya saya berucap, sebaik -baiknya saya membagikan momen hidup saya, pasti akan ada saja segelintir mereka yang tidak suka dan mencari hiburan sesaat dari menjatuhkan orang lain. dan yang saya lakukan adalah melindungi malaikat kecil saya dari sesuatu yang tidak baik,” katanya.

Namun, Julian menyatakan bahwa apapun yang dibicarakan netizen, tak akan membuat kebahagiaannya menjadi orang tua berubah. Bersama Mirriam Eka, ia belajar untuk menjadi orang tua terbaik bagi anak pertamanya.

julian jacob punya anak © instagram

foto: Instagram/@julianjacs

"Saya dan istri saya sangat bangga dan bahagia karena kita telah mendapatkan anugrah yang luar biasa dari Tuhan. dan selamanya kita juga akan belajar untuk menjaga keluarga kecil ini dan senantiasa melayani Tuhan sampai nanti kita dipanggil ke surga," pungkasnya.

Unggahan Julian Jacob pun langsung ramai mengundang perhatian. Selain ungkapan kebahagiaan atas kelahiran anak pertama Julian Jacob, tak sedikit pula yang mempertanyakan jeda waktu kelahiran sang jabang bayi yang sangat dekat.

Terlebih, sebelumnya pada bulan Maret lalu Mirriam Eka sempat mengunggah video saat memberi surprise ke suami perihal kehamilannya. Ia memasukkan test pack bergaris dua ke dalam pouch dan meminta sang suami untuk mereview pouch yang disebutnya baru membeli.

julian jacob punya anak © instagram

foto: Instagram/@mariaeka_

Unggahan tersebut pun sontak menjadi perhatian para pengguna media sosial. Selain banyak ucapan selamat dari rekan sesama selebriti, tak sedikit juga netizen yang mempertanyakan kapan kehamilan sang istri.

"CONGRATS LOVEEEEEEEEEEEEEE AAAAAAAAAAAAA MAU TEMU SIE," ucap Zara Adhisty.

"Jadi video yg kmrin di post maria ngasi tau klo dah hamil video lama apa gmn," tanya @kenz_0505

Captionnya ga ada yg salah, ditulis dengan apik bgt kok. tp, kecewa aja kmrn buat video dan dipublish ada statementnya “shock dikasinya cepet banget” yagimanayaaaa," tambah @uteeruth

"Kan udah tau duluan ngapain kmrn bikin surprise hamil," ucap @inibella2510