Brilio.net - Usai putus dari Brisia Jodie, Julian Jacob membuat penggemarnya terkejut dengan lamarannya kepada sang kekasih, Mirriam Eka. Pasalnya, hubungan Julian Jacob dan Mirriam Eka baru berlangsung seumur jagung. Tak lama kemudian, Julian Jacobs mempersunting Mirriam Eka pada Kamis (26/1).

Pernikahan mereka digelar secara sakral, dengan melangsungkan prosesi pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta.

Kisah asmara Julian Jacob kerap menjadi sorotan. Dengan pesonanya, Julian kerap menarik hati wanita tanpa waktu lama. Beberapa seleb cantik Tanah Air pernah jatuh hati padanya.

Siapa saja perempuan yang pernah mampir di hati Julian Jacob? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/1).

1. Ochi Rosdiana.

mantan pacar julian jacob © berbagai sumber

mantan pacar julian jacob
Instagram/@ochi24

Julian Jacob pernah menjalin kasih dengan eks anggota JKT48 Ochi Rosdiana pada 2014. Kabarnya, mereka terlibat cinta lokasi saat bermain sinetron Bintang di Langit. Jalinan asmara keduanya hanya berjalan selama 3 bulan saja. Perbedaan agama antara keduanya menjadi alasan perpisahan mereka.

2. Laras Syerinita.

mantan pacar julian jacob © berbagai sumber

mantan pacar julian jacob
Instagram/@larasyerinita

Selebgram cantik Laras Syerinita ternyata pernah menjadi kekasih Julian Jacob. Mereka kerap mengunggah momen-momen kemesraan pada 2016. Namun hubungan itu kandas di tengah jalan. Laras diketahui sudah menikah dengan kekasihnya, Vitto Suryana, pada 8 November 2020.