Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan presenter kondang Deddy Corbuzier? Ya, pria berkepala plontos ini memang dikenal sebagai artis Tanah Air yang multitalenta. Jauh sebelum ia menjadi seorang presenter, dan juga YouTuber, Deddy lebih dulu dikenal sebagai seorang pesulap. Bahkan ia dulu menjadi salah satu juri di ajang pencarian magician atau pesulap di Indonesia.

Di panggung sulap, Deddy Corbuzier bahkan disebut memiliki genre yang belum pernah dibawakan pesulap lain, yakni mentalist. Di awal penampilannya, Deddy Corbuzier sudah memantik perhatian masyarakat dengan tampilan yang serba misterius. Rambut panjang dengan eyeliner di bagian mata, sudah cukup membuat masyarakat familiar dengan gayanya.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (8/6) sepak terjang Deddy Corbuzier di dunia sulap bahkan diakui hingga Amerika Serikat. Konon, tawaran beraksi di panggung sulap di Negeri Paman Sam, justru ditolak Deddy Corbuzier dan memilih untuk pensiun.

Cerita Deddy Corbuzier © 2020 brilio.net  Instagram/@mastercorbuzier

foto: YouTube Sule via merdeka.com

Loading...

Melalui saluran YouTube komedian Sule, Deddy Corbuzier blak-blakan soal profesinya di masa lalu sebagai mentalist. Salah satu yang diceritakan bapak satu anak itu ke Sule, yakni terkait honor sebagai pesulap yang tak banyak diketahui orang lain.

Honor Deddy Corbuzier selama bermain sulap ternyata fantastis. Sama dengan penghasilannya sebagai YouTuber saat ini. "Jujur itu (main sulap) duitnya gede. Off air itu gede," kata Deddy Corbuzier kepada Sule.

Deddy Corbuzier buka-bukaan soal honor yang didapatnya dari aksinya bermain sulap. Deddy Corbuzier mengungkapkan jika sekali main sulap dia bisa mendapat honor ratusan juta.

"Kalau job panggung sulap kan ya di atas cepek (100 juta rupiah), sudah pastilah," kata Deddy Corbuzier.

Cerita Deddy Corbuzier © 2020 brilio.net  Instagram/@mastercorbuzier

foto: YouTube Sule via merdeka.com

Meski kariernya di dunia sulap begitu moncer, namun Deddy Corbuzier merasa waktunya untuk sang anak menjadi berkurang. Apalagi saat itu, Deddy Corbuzier baru saja bercerai dari istrinya, Kalina.

"Banyak hal (berhenti dari sulap), awal-awalnya gara-gara gua menang juara dunia. Terus sudah nih mentok ceritanya. Gua menang terus gue cerai pada saat itu. Show off air lo tahu sendiri itu gila-gilaan, gua nggak punya waktu buat anak gue, jadi gue mikir antara gue stop atau gua lanjut. Kalau gua lanjut artinya waktu buat anak gua nggak ada," Deddy Corbuzier mengakhiri.