Brilio.net - Selebgram Indira Kalistha kini tengah menjadi sorotan. Pernyataan Indira Kalistha dalam sebuah video terkesan menyepelekan wabah corona Covid-19. Semua berawal saat ia diundang menjadi bintang tamu YouTuber Gritte Agatha. Lantas videonnya yang bertajuk 'Indira Kalistha Pertama Kali Diwawancara Serius #GritteBukaPraktek' diunggah YouTuber Gritte Agatha pada Rabu (13/5) lalu.

Gritte pun meminta maaf karena video tersebut menuai prokontra. Sedangkan Indira Kalistha meminta maaf melalui podcast Deddy Corbuzier. Namun lagi-lagi video Deddy menuai kontroversi dan kritikan. Deddy Corbuzier menjawab kritikan netizen karena mengundang selebgram Indira Khalista. Dia mengaku mengundang Indira untuk membantunya meminta maaf.

"Banyak yang nanya kenapa gue mau dia ada di konten gue. Well Karena kalau gue berbuat salah pun satu saat gue akan berterima kasih ketika ada kesempatan untuk minta maaf," tulis Deddy Corbuzier di Instagram.

Indira memang tengah menjadi sorotan. Dalam sebuah video YouTube, dia dengan terang-terangan mengaku tidak takut dengan virus corona. Oleh karena itulah dia mengaku tidak pernah mengenakan masker dan ogah mencuci tangan.

Pengakuan itulah yang membuat Indira menjadi sorotan. Selebgram itu dinilai arogan dan tidak punya empati di tengah pandemi corona. Namun, Indira akhirnya meminta maaf atas pernyataan tersebut.

Loading...

Deddy Corbuzier ungkap alasan © 2020 Instagram/@mastercorbuzier

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Deddy tak ingin nasib Indira berakhir sama dengan Ferdian Paleka yang berujung di penjara karena belum sempat mengutarakan permintaan maafnya.

"Ingat kasus Ferdian? Apa yakin sekarang kalau dia di penjara adalah jalan yang terbaik? Gimana kalau harus nya di Pesantren misalnya.. People do wrong.. All the time. Me too. Love u all," imbuh Deddy.

Sedangkan di dalam video itu, Indira mengaku menyesal atas perbuatannya dan meminta maaf karena sudah membuat resah masyarakat lewat pernyataannya mengenai corona.

"Pokoknya aku mau minta maaf dan kalian jangan dengerin omongan aku yang itu. Karena aku sendiri pun pakai masker dan di tas aku selalu bawa tisue basah alkohol," kata Indira.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I won't say anything. Not judging. Just watch the video. On YouTube now.

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on