Brilio.net - Putra sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutam, Muhammad Sabian Tama baru saja merayakan ulang tahun ke-25 Minggu (17/5), hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram.

Momen ulang tahunnya kali ini menjadi lebih spesial karena sang kekasih, Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan Awkarin memberikan kejutan istimewa untuk dirinya. Dari sejumlah unggahan Awkarin di Instagram Stories, ia menyebutkan sempat deg-degan menyiapkan kejutan untuk Sabian.

"Gila kemarin benar-benar deg-degan banget bingung caranya gimana biar ga ketahuan di rumah lagi diset kaya gini wkwkw, jadi gue bawa Sabian muter-muter Jakarta," ungkapnya di Instagram Stories.

Sabian merasa sangat bahagia mendapatkan kejutan dari sang kekasih. Selain bisa berkumpul bersama teman-teman di rumah, ia juga mendapatkan kejutan begitu spesial. Hal ini pun diungkapkannya melalui unggahan Instagram.

"Beberapa bulan belakangan ini sangat menarik bagi saya. Bersama kamu bagaikan "mengendarai rollercoaster" sensasi naik dan turun selalu kita lalui bersama, kegembiraan, dan perasaan yang indah ketika saya bersama kamu," ujar Sabian.

Loading...

Sabian juga menyebutkan, Awkarin merupakan sosok yang menyenangkan dan selalu memperlakukan dirinya dengan sangat baik.

"Cara kamu memperlakukan saya sangat indah dan saya bisa mengatakan bahwa saya adalah orang paling beruntung memiliki kamu dalam hidup ini," ungkapnya.

Sabian juga mengatakan bahwa ulang tahunnya yang ke-25 ini menjadi yang begitu mengesankan bagi dirinya dari seseorang yang sangat spesial.

"Saya hanya ingin mengucapkan terimakasih karena telah merayakan ulang tahun saya. Ini merupakan ulang tahun yang paling mengesankan bagi saya dari orang seperti kamu. Saya berharap selalu bisa merayakan ulang tahun bersama sebagai pasangan. Aku mencintaimu," pungkasnya.

Lalu seperti apa sih momen bahagia Sabian Tama dapat kejutan dari Awkarin? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/5).

1. Ini merupakan momen Awkarin meminta bantuan beberap orang untuk mendekor momen ulang tahun Sabian. Agar tidak ketahuan, Awkarin mengajak Sabian muter-muter Jakarta.

foto: Instagram/@awkarin

2. Momen perayaannya cukup meriah, ada musik, DJ, dan beberapa orang teman hadir untuk memeriahkan momen bahagia Sabian.

foto: Instagram/@awkarin

3. Awkarin tampak memilih konsep yang cukup menarik dan romantis. Awkarin meletakkan beberapa potret manis mereka, terlihat begitu mengesankan.

foto: Instagram/@awkarin

4. Kue ulang tahun Sabian terlihat begitu indah dan mengesankan. Tampaknya warna biru menjadi warna favoritnya.

foto: Instagram/@awkarin

5. Dalam unggahannya Awkarin menyebutkan "My birthday boi," tampaknya Awkarin sudah menyiapkan semuanya dengan baik, mulai dari konsep dan rencana lainnya.

foto: Instagram/@awkarin

 

2 dari 2 halaman

 

6. Mendapat kejutan dari sang kekasih, Sabian mengungkapkan kata-kata yang cukup romantis. Baginya beberapa bulan belakangan bersama Awkarin membuat dirinya menjadi lebih dan hari-harinya menjadi lebih indah. Bahkan ia mengatakan ingin terus merayakan ulang tahun bersama kekasihnya itu.

foto: Instagram/@sbngram

7. Awkarin mengabadikan momen berlatar dekorasi keren ulang tahun sang kekasih. Hasilnya menakjubkan.

foto: Instagram/@awkarin

8. Raut wajah Sabian ketika mendapatkan kejutan dari sang kekasih dan teman-temannya. Sedikit terkejut, tapi terlihat jelas bahwa dirinya sangat bahagia.

foto: Instagram/@sbngram