Brilio.net - Aktor Dwi Sasono hingga saat ini masih menjalani proses hukum mengenai kasus yang menimpanya. Aktor berusia 40 tahun itu tertangkap pada Selasa (26/5) lalu, setelah polisi berhasil mengamankan ganja seberat 16 gram dari dalam rumahnya.

Widi Mulia, sebagai seorang istri tampak menunjukkan ketegaran di depan anak-anaknya. Setelah beberapa kali mengunggah video kebersamaanya dengan sang suami, aktris sekaligus penyanyi itu menyampaikan isi hatinya mengenai peristiwa yang menimpa keluarganya itu.

Meski sempat mengeluarkan suara yang bergertar namun Widi tetap melanjutkan dengan memberikan ucapan terimakasih kepada para sahabat yang telah menguatkan dirinya. Salah satu rekan artis yang memberikan dukungan adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan artis ini mengunjungi rumah perempuan bersuara emas itu. Dalam kebersamaan yang diunggah melalui channel YouTube Rans Entertainment, Widi mengaku tidak keberatan untuk menunjukkan kondisinya bersama sang buah hati. Ia ingin menyampaikan bahwa ia tetap berusaha semaksimal mungkin untuk merawat dan menjaga tiga anaknya.

"Dalam situasi ini, meskipun bapak (Dwi Sasono) nggak ada inilah keseharian mereka. Dan yang aku usahakan supaya mereka bisa tetap beraktivitas, mereka tahu bapaknya sedang menyembuhkan diri, dan memang ini yang harus dihadapi," jelas Widi pada Raffi dan Nagita.

Loading...

Raffi dan anak Dwi Sasono © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Rans Entertainment

Melihat perkembangan anak Widi dan Dwi Sasono yang tampak baik, Gigi mengungkapkan kekagumannya pada sosok Widi Mulia sebagai seorang ibu. Gigi menilai, dibalik ketenangan anak-anak ada usaha besar yang diberikan Widi dalam memberikan pengertian.

"Mereka ini baik-baik saja, bukan yang menjadi 'waah', ini berarti ada sosok ibu yang luar biasa," ungkap Gigi.

Dengan adanya peristiwa yang menghadapi keluarganya membuat Widi ingin mengakhiri segala kesedihan. Ia pun berusaha secara perlahan untuk bangkit dan memperbaiki keadaan menjadi lebih baik. Widi juga menambahkan, dukungan orang-orang terdekat menjadi salah satu kekuatan besar yang membuat ia bisa bangkit.

"Kita sudahi kesedihan-kesedihan. Aku pengen kita hadapi kesedihan ini memang selangkah demi selangkah. Malu aku kalau sudah didukung sama sahabat keluarga yang setia ada, tapi aku nggak bisa memanfaatkan kekuatan itu untuk bekerja itu malu rasanya," tambah Widi.

Raffi dan anak Dwi Sasono © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Selain ketegaran Widi, yang tak kalah menyentuh adalah ketika ketiga anak Dwi Sasono itu memberikan pesan kepada sang ayah. Dengan situasi yang membuat mereka harus berjauhan, membuat ketiga anak Dwi Sasono mengungkapkan keinginan untuk bisa bertemu Bapaknya.

"Halo bapak, aku kangen sama bapak, nanti kalau bapak sudah pulang kita main berenang lagi ya," ucap Widuri, putri Dwi Sasono dan Widi Mulia.

"Kemarin aku udah ulang tahun, kado yang aku pengen itu hanya bapak untuk pulang," tambah putra kedua Dwi Sasono dan Widi Mulia.

"Semoga bapak di sana baik-baik aja, terus bapak di sana sholatnya yang bagus," tambah putra ketiganya.

Ungkapan tulus yang diberikan ketiga anak Dwi Sasono ini justru membuat Gigi tersentuh. Bahkan ia beberapa kali mengusap air mata yang tidak bisa ia tahan. Melalui kunjungannya itu, Raffi Ahmad juga memberikan dukungan berupa pesan dengan untuk menguatkan Widi Mulia dan juga keluarga kecilnya.

"Apapun itu, keluarga adalah harta yang paling berharga. Mau bagaimanapun keluarga adalah penopang nomer satu untuk kita berpijak lebih kuat lagi. Dan ini adalah sosok keluarga yang jadi inspiratif," ujar Raffi Ahmad.