Brilio.net - Sejak ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Selasa (26/5) lalu, Dwi Sasono hingga saat ini masih menjalani proses hukumnya. Dari dalam kediamannya, polisi berhasil mengamankan ganja seberat 16 gram yang disimpan di dalam guci.

Penangkapan Dwi Sasono sempat mengejutkan beberapa pihak. Tidak sedikit juga rekan selebriti yang mengungkapkan perasaannya ketika mengetahui kabar suami dari Widi Mulia tersebut. Meski begitu hingga saat ini, Dwi Sasono masih berada di Rutan Polres Jakarta Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dilansir brilio.net pada Rabu (3/6) dari Liputan6.com, Dwi Sasono sudah menjalani asesmen di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan, Selasa (2/6). Hal itu menjadi tindak lanjut dari pengajuan asesmen melalui pengacara Dwi Sasono, Aris Marasabessy, yang menginginkan bapak tiga anak itu direhabilitasi.

Dwi Sasono masih harus menunggu untuk putusan kasusnya. Pihak kepolisian juga masih menunggu hasil asesmen dari pihak BNNK Jakarta Selatan. Nantinya hasil itu akan menentukan apakah Dwi Sasono akan direhabilitasi atau akan mendekam di penjara karena kasus dugaan narkoba.

"Hasilnya kita tunggu. Masih nunggu dari BNNK," kata Vivick Tjankung, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Loading...

Di tengah menunggu hasil asesmen, Widi Mulia sebagai istri diketahui juga belum menjenguk sang suami hingga saat ini. Vivick Tjankung menjelaskan bahwa hanya ipar Dwi Sasono yang sudah mendatangi pemain film Dua Garis Biru itu.

"Keluarga yang mengunjunginya sampai detik ini baru iparnya," ujar Vivick Tjankung.

Widi Mulia tampaknya memilih untuk tetap di rumah bersama buah hatinya. Hal ini terlihat dari beberapa foto dan video yang ia unggah melalui akun Instagramnya. Meski begitu perempuan bersuara emas ini mengunggah video kebersamaanya dengan sang suami dalan fitur Instagram story-nya.

Widi Mulia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@widimulia

Video yang diunggah Widi menunjukkan kehangatan momen ketika ia dan sang suami menikmati waktu bersama. Dalam unggahan tersebut terlihat Dwi Sosono serius mengerjakan karya tangannya.

Selain itu, Widi juga mengunggah sebuah foto yang memberi pesan rindu. Tampak seekor anjing lucu miliknya sedang terduduk di sebuah sofa. Dengan sebuah caption sederhana, Widi menjelaskan bahwa anjing miliknya sedang rindu dengan Dwi Sasono.

Widi Mulia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@widimulia

"Ada yg kangen diajak main bapaknya..," tulis Widi.

Tak banyak informasi yang di sampaikan Widi mengenai perkembangan kasus suaminya. Ia juga sempat mematikan kolom komentar di akun Instagram Widi Mulia maupun Dwi Sasono dimatikan.