Brilio.net - Bukan hal yang baru jika selebriti Tanah Air memilih terjun ke dunia bisnis. Apalagi nih, bisnis kuliner seperti kue-kue artis memang sedang menjadi tren di Indonesia.

Selain bisnis kue artis, rupanya para selebriti ini juga turut berbisnis di dunia makeup lho. Beberapa di antaranya memilih merilis lipstik, sebut saja ada Ussy Sulistyawaty, Olla Ramlan, Zaskia Adya Mecca, Ashanty, Krisdayanti dan masih banyak lainnya.

Rupanya bisnis kuliner atau pun makeup tak dipilih oleh artis muda Felicya Angelista. Cewek yang akrab disapa Feli ini lebih memilih bisnis kos-kosan di Jakarta. Sabtu (25/8) kemarin, Feli akhirnya meresmikan bisnis barunya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_) on

"nama Felicya Angellista artinya : “Malaikat yang berbahagia” dan aku sama sekali ga nyangka kalo @maminovita_ & keluarga udah siapin kejutan buat aku dan kejutannya yang kalian liat difoto ini! Hihi. Malaikat yang pegang alkitab dgn inisial FA. Ini jadi lambang di kost2an aku yang Sabtu tgl 25 agustus Puji Tuhan baru diresmikan
.
.
Malaikat FA ini bakalan selalu jadi pengingat buat aku & keluarga, kl semua yang boleh kita capai di dunia ini bukan karena kuat&hebat kita, tapi semua hanya karena Kasih,Berkat,Penyertaan,dan Kebaikan Tuhan dalam hidup kita Terimakasih banyak Tuhan Yesus, felicya bersyukur sekaliii
.
.
Makasih banyak buat @maminovita_ dan keluargaaa yang udah kerja keras siapin semuanya, apalagi mami yang ngurus dan ngedesign dari 0 dan bolak balik Jakarta-Menado terus sampe skg kost2anya udh full dari sebelum diresmiin. Pokoknya feli sampe speechless bgt deh! MY MOM IS THE BEST! I love you my queen
.
.
Makasih juga buat sayangku @hitocaesar yang selalu support aku dan selalu ada buat aku
.
.
Makasih buat semuanya yang kmrn udah hadir, Sodara2 ku dr Kapataran, dari Tondano, dari Manado, tetangga2 di Tataaran, FA MENADO! Wah semuanya deh gabisa di sebut satu satu hehe! .
.
Makasih untuk semua doa2 #FelicyAddict dimanapun, yang ngedoain aku buat buka cabang kost2an di kota2 kalian juga hahaha Makasih yaaaa semuanya, I LOVE YOU ALL!," tulis Feli dalam caption fotonya, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @felicyangelista_, Selasa (28/8).

Sibuk syuting, rupanya yang selama ini mengurusi pembangunan kos-kosan itu adalah mama Feli. Kekasih Hito Caesar itu juga mengungkapkan betapa ia terharu melihat sang mama rela bolak-balik Jakarta-Manado untuk mengurus bisnis barunya itu. Tak cuma itu, di hari peresmiannya, Feli kembali mendapat kejutan dari keluarganya.

Tampak sebuah patung malaikat memegang Alkitab ini lah yang menjadi kejutan untuk Feli. Inisial FA pada kitab di patung dipilih mama Feli sebagai lambang kos-kosannya. Malaikat dengan inisial FA tersebut menjadi pengingat untuk Feli dan keluarganya untuk selalu bersyukur atas apa yang diberikan di kehidupannya.