Brilio.net - Menjalani sesuatu bersama-sama orang tercinta memang terdengar menyenangkan, apalagi bila memiliki tujuan dan kegemaran yang sama. Dengan demikian hubungan yang terjalin akan berjalan sehat dan bermanfaat.

Uniknya, selebriti ini punya cara berbeda agar hubungannya menjadi positif bersama kekasihnya, yakni dengan menjalankan bisnis. Sadar dunia hiburan tidak dapat bertahan lama, pasangan selebriti ini memilih menggaet pasangannya sendiri untuk berbisnis.

Kekompakan tentu dibutuhkan dalam hal ini mengingat berbisnis dengan orang terdekat bukanlah perkara yang mudah. Terutama keprofesionalitasan antara pekerjaan dan persoalan asmara yang tidak boleh dijadikan satu.

Kira-kira siapa saja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb yang pernah jalankan bisnis bareng kekasih, Jumat (24/8).

1. Amanda Manopo & Esa Sigit.

Loading...

bisnis pasangan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Rajutan asmara Amanda, Esa terbilang cukup positif. Keduanya pernah membuat bisnis kuliner yang diberi nama EnA Wings, singkatan E dari Esa, n dari dan, dan A dari Amanda. Bisnis yang terbuat dari olahan ayam ini pun sukses disukai banyak orang. Sayangnya hubungan pasangan muda ini kandas ditengah jalan.

2. Yuni Shara & Chico Hakim.

bisnis pasangan © 2018 brilio.net

foto: Liputan6

Kisah antara Yuni dan Chiko tahun 2016 silam terbilang cukup serius. Pasangan ini bahkan mencoba peruntungannya di dunia kuliner berupa food truck yang menyajikan aneka masakan rumahan, seperti masakan ayam, jengkol, dan lainnya.

Menu-menu tersebut tentu begitu familiar dilidah masyarakat Indonesia, apalagi setiap menunya dijual dengan harga terjangkau. Namun sama halnya dengan Amanda, hubungan keduanya pun putus.

3. Aurel Hermansyah & Rabbani.

bisnis pasangan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rabbanizaki

Sebelum berpisah, Rabbani pernah menjalankan bisnis bersama dengan Aurel dan keluarga Anang Hermansyah. Warunk Asix yang berada di Bali ini menyediakan menu seperti kepiting, kerang, dan beragam lainnya. Lewat akun Instagram pribadinya, keduanya kerap mengunggah kekompakan masing-masing saat mengelola Warunk Asix.

4. Tyas Mirasih & Raiden.

bisnis pasangan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih

Memiliki kekasih sama-sama gemar makan memang hal menyenangkan. Rupanya inilah yang dirasakan oleh Tyas Mirasih dan Raiden Sudjono. Jauh sebelum menikah, pasangan ini sudah terlebih dahulu membuka bisnis warung nasi goreng bernama 'Radas' yang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Raiden sendiri sangat pintar memasak.