Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga kecil Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasangan selebritis yang satu ini terpaksa harus menerima kepergian bayi kembarnya yang meninggal dalam kandungan.

Diketahui, jabang bayi berjenis kelamin perempuan itu meninggal dalam usia kandungan 25-26 minggu. Keduanya lalu langsung dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat pada Minggu (6/10) malam.

Dalam proses pemakaman tersebut, Ammar Zoni sendirilah yang langsung memakamkan kedua anaknya itu. Sementara itu, Irish Bella tampak tak hadir karena masih menjalani perawatan dan pemulihan di rumah sakit.

Lepas dari itu, tak hanya Ammar dan Bella yang sesungguhnya merasa terpukul atas meninggalnya kedua anak tersebut. Duka mendalam pun turut dirasakan oleh keluarga besar mereka, tak terkecuali ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni.

Dilansir brilio.net dari Liputan6, dalam kedukaannya itu, ayah Ammar Zoni itu pun mengungkap kedua nama cucu kembarnya.

Loading...

"(Namanya) Ayura binti Akbar dan Ayuna khadijah binti Akbar," ucap ayah Ammar Zoni, Senin (7/10).  

Namun, nama yang diucapka oleh ayah Ammar Zoni tak sepenuhnya benar. Jika dilihat dari nisan makam kedua buah hati Ammar dan Irish Bella penulisan namanya tidak sesuai dengan pengucapannya.

nama anak ammar-bella © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aish_lovers_

Pada nisan tertulis jika nama anak kembar Ammar dan Bella ialah Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar binti M. Ammar Akbar.