Brilio.net - Irish Bella dan Ammar Zoni kehilangan putri kembarnya. Bayi kembar yang sedang dikandung Irish Bella meninggal dunia pada Minggu (6/10).

Bayi kembar tersebut langsung dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat, Minggu (6/10) malam. Ammar Zoni sendiri yang memakamkan putri kembarnya. 

Mengenakan kaos hitam, Ammar Zoni mengantar anaknya ke peristirahatan terakhrir. Ammar Zoni terlihat berusaha untuk tegar saat proses pemakaman putrinya. Walaupun sesekali, isak tangis terdengar jelas dari pria berusia 25 tahun ini.

Ammar Zoni terlihat membopong langsung jenazah bayi kembarnya dari mobil hingga ke liang lahat. Tangis Ammar Zoni pecah saat memasukkan bayi kembarnya ke liang lahat. Saat itu Ammar Zoni turut didampingi keluarga dan sahabat selama proses pemakaman.

Suasana pemakaman kian penuh kesedihan dengar terdengarnya sayup-sayup salawat dari masjid terdekat. Selama proses pemakaman sang anak, Ammar Zoni terlihat begitu terpukul dan tak kuasa menahan air matanya.

Loading...

Ammar Zoni kembali meneteskan air mata saat doa dilantunkan untuk sang anak. Ia juga terlihat menangis saat memberikan taburan bunga pada makan sang anak. Tangis juga terlihat dari para pelayat yang datang.

Manager Irish Bella, DZ mengungkapkan jika pesinetron yang baru saja berhijab ini tak mengikuti acara pemakaman. Yang memakamkan sang anak adalah suami Irish, Ammar Zoni.

"Irish nggak ikut. Tadi bayinya dimakamin sama Ammar. Irish masih di rumah sakit, ya kayak operasi caesar biasa aja. Mungkin dua tiga hari ke depan udah bisa pulang istirahat," ujar DZ seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (7/10).

Seperti diketahui Ibel ternyata sudah dirawat di rumah sakit selama satu minggu. Menurut keterangan manager Irish Bella, DZ, saat itu awalnya hanya cek biasa, namun dokter memutuskan Ibel harus dirawat. Meski begitu, DZ tak menjelaskan secara detail mengenai penyebab meninggalnya anak pertama Irish Bella dan Ammar Zoni tersebut.

"Masuk rumah sakitnya hampir seminggu. Cek biasa aja, mungkin dokternya melihat ada sesuatu jadi harus disurut dirawat. Penyebabnya saya enggak bisa ngomong. Saya takut salah," ungkap DZ.

Begini suasana detik-detik pemakaman anak kembar Ammar Zoni dan Irish Bella.