Brilio.net - Sosok Syahrini memang selalu lekat dengan sensasi glamor. Sosoknya menjadi salah satu selebritis paling kaya dengan berbagai barang branded yang dipakai.

Kali ini penyanyi 34 tahun itu membuat heboh karena naik helikopter pribadi untuk perjalanan dari Jakarta ke Bandung guna membuka toko kue kekinian miliknya.

Dalam Instagramnya, tampak Syahrini lepas landas dari Senayan National Golf Club, Jakarta menuju Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Setibanya di Bandung, Syahrini langsung menuju outlet Bandung Princess Cake di Jalan Cihampelas No 120 Bandung.

Pada helikopter berwarna hitam itu, terlihat sebuah kode SYR dengan tulisan nama Princess Syahrini di bawahnya.

 

Aksi Syahrini itu pun mendapat komentar dari netizen. Ada yang nyinyir dengan keglamoran Syahrini. Ada pula fans yang membela Syahrini karena selama ini dia juga peduli terhadap sesama.

"Congrat ya teteh semoga sucses dan lancar amin," komentar @dhikfrend.

"Omg teteh princess ke Bandung aja naek heli, aku udah otw Jakarta sih. Kalo belom mah aku mau nebeng sampe Halim wkwk," komentar @rifkuyswift_.

"Incesss always terlihat cantiiikk love U," komentar @rinherra_.

"Pantesan bandung macet, liat snapgramnya geura," komentar @sarah.allysons.

"Teh SR...itu heli nya bagus pisan.pengen atu teh sekeluarga diajak naik helinya. Amiin," komnetar @reza_arief_budhiawan.

"Sombong banget kelihatannya yaaaa, ingat harta lu gk lu bawa mati...ingat anak terlantar dan org miskin," komentar @rahmayaninasution_.

"@rahmayaninasution_ ga liat syahrini suka nyantunin anak yatim?haters mah ga tau.lagian dia kaya jg kerja keras.bkn hasil korupsi.mikiiiir!hrsnya jd motivasi bwt qta klo mu kaya yah kerja keras.hrsnya jd inspirasi," kata @putrikharisma7485.