×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Busana Syahrini jadi sorotan netizen, ini kata desainer Ivan Gunawan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Busana Syahrini jadi sorotan netizen, ini kata desainer Ivan Gunawan

Syahrini/foto: instagram

Pakai hijab tapi bawahannya ketat.

11 / 04 / 2017

Brilio.net - Penyanyi cantik yang tidak pernah lepas dari sensasi dan jargonnya yang unik, siapa lagi kalau bukan Syahrini. Ya, selain karya bermusiknya yang cukup gemilang, penyanyi asal Bogor ini juga selalu kreatif menciptakan celotehan-celotehan yang unik.

Belakang, mantan duet Anang Hermansyah ini memang jarang terlihat tampil di layar kaca. Dilihat dari akun instagramnya, ia banyak menghabiskan waktu liburan mewah keluar negeri. Bahkan pekan lalu ia baru saja menunaikan ibadah umroh untuk yang kesekian kalinya bersama sang bunda dan kerabatnya.

Dalam postingan di instagramnya itu, rupanya Syahrini juga mengambil paket tour ke Istanbul Turki. Dalam postingannya itu, ia mengenakan pakaian tertutup dan hijab. Tak lupa tas mewahnya selalu ia jinjing. Namun rupanya, bukan Syahrini kalau tidak pernah tuai kontroversi.

Baju yang ia kenakan ternyata jadi perbincangan para netizen karena dianggap tidak sesuai dengan syariat Islam, karena ia mengenakan hijab tapi dengan bawahan legging ketat dan rok mini. Hal itu membuat para netizen merasa Syahrini mengenakan hijab tapi bawahannya terlalu ketat.

syahrini umroh © 2017 brilio.net

Loading...

Sementara itu, sebagai seorang desainer Ivan Gunawan pun ikut berkomentar mengenai pakaian Syahrini yang dikenakan. Menurutnya, penyanyi mungil itu bebas mengekspresikan gaya hijab dan busananya. "Saya rasa setiap orang punya gaya penampilan masing-masing," kata Igun saat ditemui belum lama ini.

Melihat banyaknya komentar tidak sedap dari para netizen Igun memahami bahwa media sosial memang wadah unruk netizen berkomentar. "Ya netizen kan cuma bisa berkomentar ya," ucap Ivan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    29%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more