Brilio.net - Penyanyi cantik Syahrini dikenal kerap berkunjung ke beberapa negara. Salah satu negara yang terakhir ia kunjungi adalah Jepang. Pada kunjungannya kali ini, pelantun lagu Sesuatu ini tak sengaja bertemu dengan seleb Hollywood Kim Kardashian di sebuah toko. Istri dari Kanye West ini datang dengan mengenakan tank top berwarna putih dan celana panjang army. Sementara Syahrini mengenakan topi, tas, dan kaos hitam warna senada, serta celana jeans.

syahrini x kim © 2017 brilio.net

Kesempatan bertemu dengan artis papan atas Hollywood ini pun tak dilewatkan oleh perempuan yang akrab disapa Princess Syahrini. Pertemuan singkat ini pun dimanfaatkan untuk ngobrol. Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini mengunggah video yang merekam obrolan singkatnya dengan Kim Kardashian.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Pada video tersebut Syahrini tampak mengobrol mengenai Indonesia dan menyebut salah satu pulau yang terkenal di kalangan wisatawan mancanegara, Bali. Pada captionnya, Syahrini menuliskan sebagaimana brilio.net lansir dari akun @princessyahrini, Minggu (11/6).

"How Humbled To Bumped And Had A Chat With This Hot stuff !!! " CUCOKKK MEONG Elu Kimmm @kimkardashian ??Much Love Incesss ?? ••• #PrincesSyahrini."

"Betapa ramahnya bisa ngobrol dengan si seksi Kim Kardashian. CUCOOK MEONG Elu Kimmm."

Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta pasang mata. Tak sekadar mengobrol, Syahrini juga memanfaatkan pertemuannya dengan mengabadikan foto bersama.

foto: instagram.com/@princessyahrini

Postingan tersebut pun mengundang banyak komentar dari netizen. Akun bernama @ichaharris mengungkapkan, "Two of my beautiful idols @kimkardashian n @princessyahrini ? Love from Australia."

Sementara akun @fitriherawati.a berkomentar, "@princessyahrini omg teh syahrini beruntung nya ??????"

"CUCOK MEONGGGGG TETEH SYAHHH ??????," kata akun @lestleste32.