Brilio.net - Syahrini memang dikenal dengan gayanya yang mewah dan lain daripada yang lain. Dua hari lalu, sebuah postingan Syahrini saat mengenakan hijab di Turki pun menuai banyak kecaman. Wanita 34 tahun ini mengenakan pakaian serba hitam dengan menjinjing tas merah.

Seperti biasa, kakak Aisyahrani ini selalu tampil cetar membaha. Tapi yang bikin ribut netizen adalah kombinasi yang ia kenakan saat itu dinilai kurang pas. Syahrini memakai mantel bulu, rok mini, legging dan berhijab. Outfit ini pun yang menjadi perdebatan netizen anatara pantas dan tak pantas.

Hari ini, Selasa (4/4), mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini pun membuat klarifikasi. Syahrini mengenakan pakaian seperti itu lantaran untuk keperluan syuting video klip terbarunya.

"Selepas umroh malaikat masih mengikuti kita selama 40 hari. Makanya Inces sebisa mungkin mengenakan penutup kepala," ucap Syahrini dalam video yang ia unggah.

"Untuk Pemirsahhh Instagram Yang Berhijab TAHHHAAAANNNN Semua Inieh,Tahan Emosi Andaaahh Heyyyy Para Wanita #SingEling #SingSabar #SingIkhlas #SingIstigfaarrr Melihat KENYATAAN Postingan Instagram Incesss •••

Loading...

Incesss Kan Wanita Manja Yang Belum Berhijab Jadiii....Hijab Incess Buat Incess Adalah Penutup Kepala Sepulang Umroh,Karena Malaikat 40 Hari Masih Manja Mengikuti Incesss kmnpun Incesss Pergi Makanya Incesss Tutup Seluruh Tubuh Incesss Dengan STYLE INCESSS Yang Manja inieh -----////////----- •••

Dan Ini Bukan Trend Hijab Incessss Wahai Para Wanita Berhijab...Karena Incesss TIDAK Pernah Men Trend Kan Hijab Apapun," tulis pelantun tembang 'Semua Karena Cinta' ini.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Daripada menghujat sana sini, Syahrini pun meminta didoakan oleh followernya agar segera berhijab syar'i karena baginya jika ingin berhijab sebaiknya tidak tanggung-tanggung.

"Wanita Muslim Yang sudah Betul2 Berhijab Sudah Barang Tentu Dia Adalah Wanita Muslim Yang Akan Menjaga Auratnya,Attitudenya Juga Mulutnya #Subhanallah," tambahnya lagi.

Video yang menunjukkan Syahrini tengah bertemu fans-fansnya dari Timur Tengah ini pun mendapat like lebih dari 280.000 netizen dan mendapat 800-an komentar.

"Semoga incess @princessyahrini mendapatkan hidayah di 40 hari nya menutup aurat sepulang umrah... dan tetap istiqomah dalam berhijab seperti ibunda dan adik tercinta," doa seorang netizen @vyra_bangnana.

"salut ama incess.. klo ada berita ato komen2 jelek selalu ditanggapi dgn baik dan santun.. semoga selalu spertii ituuh," akun @mboth985 menambahi.