Brilio.net - Roda kehidupan terus berputar. Ada kalanya seseorang mengalami kesulitan dan berada di bawah. Ada pula yang merasakan kesuksesan berkat kerja keras. Hal tersebut juga dirasakan oleh para selebriti, lho. Tak semua artis Tanah Air berasal dari kalangan orang mampu.

Ada yang memulai kariernya di dunia hiburan dari nol. Namun berkat kerja keras dan ketekunannya, para selebriti ini pun berhasil meraih kesuksesan. Seperti yang dialami oleh bocah plontos ini. Siapa sangka, kalau sebelum menjadi artis, ia pernah kerja serabutan demi menyambung hidup.

Pasalnya, seleb satu ini berasal dari keluarga sederhana. Ayahnya adalah seorang supir angkot yang kemudian berganti pekerjaan menjadi pemasok makanan ringan. Namun ketika dewasa, sosoknya berubah menjadi aktor populer.

Hengky Kurniawan pernah jadi pemulung © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@hengkykurniawan

Namanya dikenal publik setelah membintangi sinetron berjudul ABG bersama Massayu Anastasya dan Tommy Kurniawan. Sejak saat itu, ia langganan mendapat peran utama di berbagai sinetron, film, bahkan turut melebarkan sayap ke dunia tarik suara.