Brilio.net - Hengky Kurniawan merupakan salah satu aktor kenamaan di industri hiburan Indonesia. Wajahnya sering hilir mudik di layar kaca saat membintangi sejumlah sinetron. Ia mengawali karier sebagai aktor secara tak sengaja. Awalnya, Hengky hanya ingin mengantar sang pacar untuk casting, namun akhirnya ia juga mencoba ikut casting.

Setelah ikut casting, Hengky malah mendapatkan tawaran untuk berperan dalam sebuah sinetron. Perlahan, namanya pun dikenal oleh masyarakat Indonesia. Namanya semakin melambung saat dirinya membintangi sinetron Senandung Masa Puber yang tayang pada tahun 2003.

Tak berdiam diri, Hengky melebarkan sayapnya menjadi seorang produser dan pengusaha. Sudah lama berkecimpung di industri hiburan, parasnya tak kunjung menua. Hengky justru lebih terlihat awet muda di usianya yang menginjak 40 tahun.

Hengky kemudian terjun di kancah politik. Hengky dilantik menjadi Bupati Bandung Barat untuk menggantikan posisi bupati sebelumnya yang tersandung kasus korupsi. Kira-kira seperti apa ya perbedaan tampilan Hengky saat dulu dan kini? Nah daripada penasaran, yuk intip 9 potret dulu dan kini Hengky Kurniawan yang telah dirangkum brilio.net, Kamis (10/11).