Brilio.net - Sebagai seorang aktor dan model, nama Hengky Kurniawan pasti sudah tidak asing lagi buat masyarakat Indonesia. Setelah sempat vakum di dunia hiburan, Hengky Kurniawan mengangkat namanya kembali lewat panggung politik dengan terpilih sebagai Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat hingga 2023 mendatang.

Sebagai pejabat daerah, dia dikenal dekat dengan masyarakat. Suami Sonya Fatmala ini bahkan tak ragu untuk sering terjun langsung di tengah warga untuk memberikan penyuluhan. Sang istri pun turut aktif berkegiatan sosial bersama Hengky.

Meski sudah tak lagi menjadi artis, ketampanan Hengky Kurniawan seolah tak luntur. Hal ini rupanya membuat para remaja terkesima. Seperti yang baru-baru ini menarik perhatian warganet kala Hengky mengadakan penyuluhan E-KTP di SMA N 1 Parongpong.

Dalam video yang dibagikan Hengky di Instagram pribadinya, terlihat momen saat dia memberi kuis untuk para siswa di SMA tersebut. Hengky pun menanyakan apa manfaat KTP pada salah satu siswi yang berada di depan panggung.

"Ade ayo manfaat KTP," tanya Hengky.