Brilio.net - Tayang perdana pada 5 November 2000, sinetron Bidadari sangat hits pada masanya. Tayangan yang menceritakan kehidupan Lala yang penuh lika-liku ini mencuri perhatian dengan hadirnya Ibu Peri. Sejak saat itu, kehidupan Lala yang sempat dirundung duka pun kembali berwarna.

Nggak hanya soal Ibu Peri dan Lala saja, pasalnya ada pula sosok lain yang nggak kalah mencuri perhatian. Sosok itu yakni Jessica. Berbeda dengan Lala yang selalu dibantu oleh Ibu Peri, dalam kisahnya Jessica dilindungi oleh Ratu Ayu atau iblis wanita yang diperankan oleh Nova Soraya.

Seiring waktu, kini pemeran Jessica memilih vakum dari layar kaca. Yap, wanita yang baru saja dikaruniai buah hati ini memulai kehidupan baru dengan tinggal di Belanda bersama pasangannya. Kendati demikian, ia masih sering mengunggah beragam aktivitasnya di laman Instagram.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @graciaz14 pada Selasa (6/12),berikut potret terbaru bocah yang akting bareng Marshanda di sinetron Bidadari, yang kini tinggal di luar negeri.