Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik, Marshanda. Lewat laman Instagram pribadinya, Marshanda membagikan detik-detik dirinya akan menjalani operasi. Marshanda menjelaskan bahwa ia akan menjalani operasi tumor payudara. Sebelum operasi dimulai ia mengaku tumor di tubuhnya itu termasuk dalam kategori jinak.

Meski begitu, Marshanda perlu melakukan operasi perihal ukurannya yang semakin membesar. Dilansir brilio.net dari Instagram @marshanda99 pada Kamis (10/11) tindakan operasi dimulai pukul 06.00 pagi.

Marshanda operasi tumor payudara © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

"Sekarang gue udah di rumah sakit dan jadwal operasinya, tindakannya mulai jam 6:00 pagi. Tindakan anestesi atau bius nya mulai jam setengah 6, 5.30 pagi untuk operasi tumor payudara yang gue miliki," kata Marshanda.

Sebelum operasi di mulai, Marshanda meminta doa agar tindakan yang dilakukan oleh dokter berjalan dengan lancar.

Marshanda operasi tumor payudara © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

"Jadi hari ini lah gue akan melakukan operasinya dan syukur alhamdulillah semua hasilnya aman. Pokoknya aman untuk melakukan tindakan hari ini doain ya," tutur Marshanda.

Marshanda tak butuh waktu lama untuk menjalani operasi di Rumah Sakit. Pada hari Kamis ini Marshanda diperkenankan pulang.

"Hello everyone gue sekarang sudah di rumah. Operasi tumor payudaranya udah selesai dan alhamdulillah berjalan dengan sangat lancar," jelas Marshanda.

Selepas operasi, ibu dari satu anak ini mengaku terkejut saat melihat ukuran tumor yang ia derita. Tumor tersebut kini tengah dijalani proses histopatologi atau diperiksa para dokter untuk mengetahui apa penyebabnya.

"Dan saat tumornya keluar itu gedee banyet ternyata oh my god dan larutan yang namanya histopatologi,” lanjut Marshanda selepas operasi.

"Sekarang gue istirahat dan ditemenin sama nyokap sama adek gue dan my best friend to also came to my house. Nanti ada yg mau datang lagi juga untuk jenguk. Oke have a good day semua," tutupnya.