Brilio.net - Baru-baru ini dunia jagat maya dihebohkan dengan kabar menghilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut diungkapkan sahabatnya bernama Sheila Salsabila melalui akun Instagramnya pada Senin (27/6) waktu setempat.

Di hari yang sama, adik Marshanda, Alyssa membuat pernyataan yang mengklarifikasi informasi yang terlanjur viral itu. Lewat akun Instagram @dollyssa, Alyssa mengungkap bahwa dia dan keluarga menyatakan Marshanda baik-baik saja dan komunikasi terus dilakukan pihak keluarga ke Marshanda. Alyssa juga mengungkap bahwa setiap pernyataan resmi hanya akan disampaikan keluarga, bukan dari orang lain.

Marshanda memang diketahui memiliki dua orang adik, yaitu Alyssa Ramadhani dan satu lagi adik laki laki bernama Adrian. Kedekatan antara Marshanda dan Alyssa sering diunggah mereka berdua di akun Instagram masing-masing.

Alyssa memang menjadi salah satu anggota keluarga yang sering mendukung kegiatan sang kakak. Dia juga terlihat dekat dengan Sienna yang merupakan anak Marshanda dari pernikahannya bersama Ben Kasyafani.

Penasaran dengan kedekatan Marshanda dan Alyssa? Yuk intip potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/6).