Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Marshanda. Aktris tersebut mengungkapkan kondisinya yang mengidap tumor payudara. Di kanal YouTubenya, MARSHED, Marshanda mengunggah video bertajuk "I Have Breast Tumor", pada Senin (30/5).

Dalam video tersebut, terlihat raut wajah Marshanda yang berkaca-kaca. Ia memberikan penjelasan kondisinya setelah diketahui mengidap tumor payudara.

Dengan menahan tangis, Marshanda meminta agar tidak perlu khawatir dan mendoakan agar bisa sembuh. Ia mengaku, tumor yang diidapnya terasa sakit. "Fisik di payudara gua yang ada tumornya kadang-kadang sakit," ungkap Marshanda, dikutip brilio.net dari video YouTube MARSHED, Senin (30/5).

Kini ibu satu orang anak itu sedang menjalani pengobatan ke Singapura untuk mengetahui lebih lanjut tentang kondisinya.

"Gue pergi ke Singapore untuk tahu, apakah gue saatnya untuk berlanjut hidup atau sudah waktunya pergi," jelas wanita 32 tahun itu.

Marshanda mengatakan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Aktris sinetron Bidadari ini ingin dirinya merasa bahagia.

Marshanda idap tumor payudara © berbagai sumber

foto: YouTube/MARSHED

"Yang Maha Kuasa pengen gue happy. Yang Maha Pencipta ingin ngingetin gue bahwa 'Ca, you know you're fine'," kata Marshanda.

Divonis idap tumor payudara, Marshanda tetap berusaha tegar dan bertawakal. Tak hanya itu, ia mengungkapkan rasa ikhlasnya dengan tetap merasa senang menjalani hidup dengan kondisinya saat ini.

Ia pun menjelaskan dirinya sudah memiliki tumor tersebut dari setahun yang lalu. Sebelumnya, selama beberapa hari ke belakang, Marshanda mengakui jika ia merasakan sakit di dada.

Berbagai dukungan terus diungkapkan oleh warganet di kolom komentar akun YouTube Marshanda. Mereka bersimpati dan mendoakan kesembuhan dari aktris pemilik nama lengkap Andriani Marshanda tersebut.

"Aku gabisa buat gak nangis lihat video ini. Semangat kak caca semoga segera diangkat penyakitnya, diringankan rasa sakitnya.," ucap akun Pitri Bamboo.

"Be strong and tetap semangat ya CHACHA dan smg ALLAH memberikan kesembuhan kpd penyakitmu,Aamin," komentar akun Siska Susanti.

"Semangat ca. Semoga Allah segera angkat penyakitnya. Caca pasti kuat dan bisa melewati semuanya," tulis akun ne.