Brilio.net - Kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles membuat geger warganet di media sosial. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh teman Marshanda bernama Sheila Salsabila lewat Instagram Story. Sheila merupakan orang terakhir yang bersama Marshanda sebelum menghilang.

Sheila terus mengupdate pencariannya bersama orang-orang terdekat di Los Angeles untuk mencari Marshanda yang hilang. Ia juga sempat mention akun Instagram Presiden Joko Widodo untuk mengabarkan kepergian Marshanda yang tiba-tiba.

Setelah dua hari tanpa kabar, akhirnya ada titik terang dari pencarian Marshanda. Melansir dari Kapanlagi.com, Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani mengabarkan bahwa Marshanda sudah ditemukan. Marshanda masih dalam pengawasan dan selanjutnya akan diterbangkan ke Tanah Air.

Melihat atensi warganet yang begitu besar dari insiden ini, Sheila Salsabila melalui akun YouTube miliknya menceritakan kronologi hilangnya Marshanda di LA sampai ditemukan. Seperti apa ceritanya? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube WHITE WITCH - Sheila Salsabila Vinksteijn, Selasa (28/6).

kronologi hilangnya marshanda © Instagram

foto: Instagram/@marshanda99

Sheila juga mengungkapkan Marshanda rupanya tidak mengkonsumsi obat-obatannya sekitar 4 sampai 3 hari. Hal itu dikarenakan obat yang berada di dalam koper Marshanda, di tinggal di Bandara karena pada saat itu kondisi Marshanda sedang tidak stabil.

"Ini kenapa bisa terjadi situasinya, kronologisnya, karena Caca nggak minum obat selama sekitar 3 sampai 4 hari. Karena luggage-nya (koper) itu obatnya di dalam luggage. Nah luggage-nya Caca itu ada di dalam pesawat Japan Airlines," kata Sheila.

Meski sempat terkendala dalam proses pengambilan koper Marshanda. Sheila yang dibantu adik Marshanda akhirnya bisa mengambil koper tersebut dengan surat dari pengacaranya.

kronologi hilangnya marshanda © Instagram

foto: Instagram/@marshanda99

(brl/lea)