Brilio.net - Alfie Alfandy merupakan salah satu aktor Tanah Air yang telah membintangi berbagai judul sinetron maupun film. Nama Alfie sendiri banyak dikenal publik setelah memerankan sosok Ustaz Jefri Al-Buchori dalam film yang berjudul 'Hijrah Cinta'.

Dalam film Hijrah Cinta tersebut Alfie memerankan sosok Uje dengan sangat apik. Tak heran jika dirinya dulu sempat mendapat banyak pujian dari para warganet. Berkat kemampuan aktingnya, Alfie pernah masuk dalam beberapa penghargaan, salah satunya menjadi pemenang dari Aktor Muda Inspiratif Anugerah Syiar Ramadhan 1439 H pada 2018 lalu.

Lama-tak terdengar kabarnya, pria 32 tahun tersebut kini tengah fokus sebagai seorang pendakwah lewat sebuah komunitas bikers. Memiliki masa lalu yang juga kelam, Alfie memilih untuk memperbaiki jalan hidupnya.

Setelah 12 tahun dirinya berkarya di dunia hiburan, banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya, fisik hingga mentalnya. Penasaran seperti apa transformasi seorang Alfie Alfandy? Berikut ini 11 potret transformasi Alfie Alfandy yang kini fokus berdakwah, sebagaimana brilio.net rangkum dari @alfiealfandy pada Senin (5/12).