Brilio.net - Model sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana mulai mengubah penampilannya. Istri dari Oskar Mahendra tersebut tampil lebih tertutup dengan mengenakan hijab. Perubahan penampilannya tersebut membuat sejumlah warganet lantas bertanya-tanya apakah itu pertanda bahwa Kevin Liliana telah mantap berhijrah.

Di balik itu semua ada alasan yang begitu menyentuh dari Kevin Liliana. Melalui laman Instagramnya, wanita kelahiran 5 Januari 1996 tersebut membeberkan penjelasan mengenai keputusannya tampil berhijab. Rupanya kehadiran sang buah hati, Sera telah banyak mengubah hidupnya ke arah yang lebih baik.

alasan kevin liliana berhijab © Instagram

foto: Instagram/@kevinlln

"Karena lumayan banyak yang nanya kenapa memutuskan berhijab, dan akhirnya bisa foto proper dengan Sera, aku ceritain yaa. Masya Allah, mungkin sebagian besar orang mikir kalau seorang anak itu akan selalu belajar dari ibunya, dari orang tuanya. Buat aku yang baru sebulan lebih jadi ibu, justru aku yang belajar banyak dari Sera," tulis Kevin dilansir brilio.net pada Senin (7/12).

Loading...

Sejauh ini, Kevin mengaku bahwa telah terdapat beberapa perubahan dalam hidupnya. Kehadiran buah hati yang telah dinantikannya pun membuat Kevin semakin merasakan aura positif.

"Dari sebelum Sera lahir, dia udah bawa banyak perubahan positif kedalam hidup aku. Awal kehamilan mungkin masih belum terasa, tapi semakin aku sering ngerasa tendangannya, semakin sering ajak ngobrol, ketika tau anakku perempuan dan aku mulai cari tau nama itu semua ngobatin semua perubahan hormon dan fisik yg aku alami, ga sebanding dengan kebahagiaan yang aku rasain," tambahnya.

Lebih lanjut, Kevin mengaku menjadi lebih rajin beribadah. Ia pun tak pernah menunda salat bila azan telah berkumandang. Semua dilakukan demi mendekatkan diri kepada Tuhan, agar selalu diberi perlindungan.

alasan kevin liliana berhijab © Instagram

foto: Instagram/@kevinlln

"Selain itu, aku jadi lebih rajin solat, denger adzan itu aku jarang nunda, kalau diluar rumah pun begitu. Itu semua aku lakuin karena ada Sera, supaya mendekatkan diri sm Allah, selalu dilindungi dan didenger doa aku, dimana ketika hamil aku selalu mengutamakan doa untuk Sera," ucap Kevin.

Dari situ, Kevin semakin mantap untuk mendalami ilmu agama dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Ia pun berharap, kelak jika Sera telah dewasa, putrinya dapat memahami bahwa kehadirannya memberikan motivasi kepada Kevin untuk belajar lebih banyak lagi.

"Disitulah aku semakin yakin untuk mencoba belajar menjadi lebih baik lagi, alasan utamanya karena kehadiran Sera. Aku jadi sadar bahwa memang setiap orang akan menemukan motivasi dan garis waktunya masing-masing," sambungnya.

"Makasih ya neng, someday kalau kamu udah gede dan instagram masih seru dan asyique, semoga kamu bisa baca caption Mama ini," terangnya di akhir penjelasan.