Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Kevin Liliana dan Oskar Mahendra. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada 21 Oktober 2020 lalu.

Hadirnya sang buah hati, menjadi pelengkap rumah tangga Kevin dan Oskar. Kevin merupakan Putri Indonesia 2017 yang menikah dengan Oskar, seorang duda beranak satu pada 2 Februari 2020. Pernikahan Kevin dan Oskar digelar di Hotel Mason Pine, Bandung.

Tak lama setelah menikah, pada akhir Maret 2020, Kevin mengumumkan pada publik kalau sebentar lagi dirinya dan Oskar akan segera menjadi seorang Ayah dan Ibu. Keduanya kompak mengumumkan kabar kehamilan anak pertama mereka melalui akun YouTube Oskar Mahendra.

Awalnya Kevin Liliana bersama sang suami berniat memberikan kejutan pada kedua keluarganya. Pada momen tersebut, wanita yang dinobatkan sebagai runner up 1 pada kontes Kecantikan Puteri Indonesia 2017 ini pun bertolak ke Bandung.

Pada 22 Oktober 2020, Kevin mengumumkan bahwa dirinya melahirkan seorang bayi perempuan yang lahir pada 21 Oktober 2020 pukul 04.00 WIB. Bayi tersebut, diberi nama Seraphine Zaylina Mahendra.

Loading...

Melahirkan anak pertama tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Kevin. Berikut momen perjalanan kehamilan Kevin Liliana hingga melahirkan, brilio.net rangkum dari Instagram @kevinlln dan berbagai sumber pada Kamis (22/10).

1. Kevin Liliana resmi menjadi seorang istri dari Oskar Mahendra pada 2 Februari 2020. Pernikahan tersebut digelar secara outdoor di Hotel Mason Pine, Bandung.

foto: Instagram/@officialputeriindonesia

2. Selang satu bulan pernikahannya dengan Oskar, Kevin mengumumkan kabar kehamilannya melalui Instagram pribadinya dan akun YouTube Oskar Mahendra pada 21 Maret 2020.

foto: Instagram/@kevinlln

3. Mengetahui bahwa dirinya sedang hamil, Kevin pun memberikan sebuah kado berisi testpack kepada keluarga dan ibunda Oskar yang tengah berulang tahun saat itu.

foto: YouTube/@Oskar Mahendra

4. Kevin mulai membagikan potret kehamilannya, pertama kali pada 27 Juni 2020. Saat itu, dirinya memasuki usia kehamilan 20 minggu.

foto: Instagram/@kevinlln

2 dari 2 halaman

5. Melalui kanal YouTube sang suami, Liliana mengabarkan sejauh ini perkembangan sang calon buah hati berjalan baik dan sehat.

foto: Instagram/@kevinlln

6. Seperti pasangan selebriti lainnya, Kevin pun mengabadikan kehamilan pertamanya dengan melakukan maternity photoshoot dengan Oskar.

foto: Instagram/@kevinlln

7. Kevin rutin memeriksakan kandungannya, salah satunya dengan pemeriksaan melalui USG 4 dimensi untuk melihat wajah sang anak yang dikandungnya.

foto: YouTube/@Oskar Mahendra

8. Setelah 9 bulan mengandung, akhirnya Kevin dapat melihat wajah sang buah hati. Kevin melahirkan anak perempuan bernama Seraphine Zaylina Mahendra dengan berat 2.97 kg dan panjang 49 cm.

foto: Instagram/@kevinlln