Ariel Tatum pun memulai kariernya di dunia hiburan sebagai artis cilik. Ia menjadi model produk iklan sampo pada 2004. Sejak itu, ia banyak membintangi iklan di televisi.

Aktris kelahiran 8 November 1996 ini memulai karier aktingnya lewat film layar lebar di Ariel & Raja Langit (2006). Ia pun makin populer untuk membintangi berbagai sinetron hingga film.

Ariel Tatum foto bareng Joshua © Instagram/@arieltatum

foto: Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum mengikuti jejak sang nenek, Joice Erna untuk terjun di dunia akting. Selain itu, ia juga punya bakat bermusik dari sang kakek, Murry, yang merupakan anggota grup musik Koes Plus. Memiliki suara emas, ia beberapa kali menelurkan single musik dan berkolaborasi dengan sejumlah musisi.

Wanita yang kini berusia 26 tahun ini memiliki wajah cantik dan akting yang apik, tak heran jika karier akting wanita berusia 26 tahun ini tetap moncer. Ia pun terlibat dalam film bersama Nicholas Saputra dalam film Sayap-Sayap Patah.

Punya chemistry apik dengan sang aktor, Ariel Tatum sempat dijodohkan dengan Nicholas Saputra. Keduanya sempat digosipkan pacaran lantaran interaksi selama promosi tampak romantis. Namun, kabar tersebut dibantah oleh keduanya.