Brilio.net - Ariel Tatum dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air berbakat. Pasangan Nicholas Saputra di film Sayap-Sayap Patah ini mewarisi bakatnya di dunia entertainment dari keluarga besarnya. Ya, mantan kekasih Ryuji Utomo ini memiliki garis keturunan dari keluarga seniman legendaris di Tanah Air.

Ariel Tatum adalah cucu dari drummer Koes Plus, Murry. Ayahnya, Rico Valentino Murry adalah anak laki-laki satu-satunya dari Murry.

Rico Murry menikah dengan Tatum Mathilda pada 2002, mereka dikaruniai dua orang anak yakni Ariel Tatum dan Damas Khalaf Jutary. Namun, pernikahan mereka berakhir cerai. Beberapa tahun kemudian, Rico menikah lagi dengan Wika Dewi.

Ariel Tatum selama ini memang jarang pamer momen kebersamaan dengan keluarga baru ayahnya. Namun bukan berarti Ariel tak memberi restu sang ayah untuk menikah lagi.

Terbukti di momen Ramadhan tahun ini, Ariel tampak berbuka puasa bersama keluarga sang ayah. Ternyata bukan hanya sekali, Ariel dan Wika kerap menghabiskan waktu bersama. Penasaran seperti apa kedekatan mereka? Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber, Selasa (28/3).