Brilio.net - Kehidupan para selebriti sebelum terkenal bikin banyak publik penasaran. Selain kisah perjuangan karier mereka, foto-foto lawas mereka pun tak kalah menariknya. Penampilan mereka sebelum terkenal selalu sukses bikin warganet pangling.


Apalagi jika menyangkut foto masa kecil mereka. Masa kanak-kanak menjadi memori menyenangkan bagi banyak orang. Tak terkecuali selebriti, mereka tentu menyimpan memori khusus tentang masa kanak-kanak.

Terkadang, mungkin kamu mendapati momen masa kecil yang tak terduga yang terekam lewat foto. Seperti halnya yang dialami oleh selebriti ini. Siapa sangka sosok bocah kecil ini akan berfoto dengan artis anak-anak yang populer era 2000-an.

Ariel Tatum foto bareng Joshua © Instagram/@arieltatum

foto: Instagram/@arieltatum

Dalam foto tersebut, tampak seorang bocah dengan dress bernuansa hijau motif Winnie the Pooh foto bersama Joshua. Joshua merupakan idola anak-anak pada masanya. Tak ada anak era 1990-an hingga awal 2000-an yang tak mengenal nama Joshua.

Bocah yang masih balita itu tampak seperti digendong oleh Joshua. Layaknya sadar kamera, bocah itu pun berpose menggemaskan dengan jari menempel di pipinya.

Dalam foto tersebut tertulis waktu kapan foto itu diambil, yakni 22 Oktober 1998. Sudah hampir 24 tahun berlalu, bocah tersebut pun terjun ke dunia hiburan.

Ariel Tatum foto bareng Joshua © Instagram/@arieltatum

foto: Instagram/@arieltatum

Ini potretnya saat masih masa kanak-kanak. Siapa sangka sosok bocah kecil ini adalah Ariel Tatum. Sudah pandai berpose sejak kecil, Ariel Tatum terlihat imut banget, kan?