Brilio.net - Setiap iklan yang dipublikasikan lewat sebuah media, dari mulai televisi, radio, koran ataupun flyer selalu menampilkan gambar yang menarik dan unik, seperti dengan iklan-iklan pada zaman dahulu yang selalu kreatif dan juga mencuri perhatian khalayak. Hal tersebut berlaku untuk iklan semua produk, tak terkecuali produk sampo era 2000-an.

Pada awal tahun 2000-an, di televisi pernah muncul iklan sampo yang menampilkan seorang polwan cilik. Pada iklan tersebut diceritakan polwan cilik yang sedang bertugas menjaga jalan. Saat bertugas di depan sekolah si polwan cilik ini terpesona dengan rambut temannya yang sehat dan hitam.

Tak hanya kisahnya saja yang menarik. Ternyata sosok polwan cilik yang ada di iklan tersebut adalah seorang artis cilik yang kini tumbuh jadi seorang aktris top. Ia mengawali kariernya sebagai bintang iklan pada tahun 2004 dan melebarkan kariernya di dunia akting. Nggak hanya sampai disitu, ia juga menggeluti dunia musik dan pernah berduet dengan sejumlah penyanyi kondang dalam negeri.

Hampir 20 tahun berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, kariernya pun makin bersinar. Penasaran siapakah dia? Yuk intip 11 potret transformasinya yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (30/3).