Brilio.net - Baru-baru ini, cuplikan video Ferdy Element berbincang dengan putra drummer band legendaris Koes Plus, Murry jadi perbincangan hangat di media sosial. Dalam kesempatan tersebut, Ferdy tampak kaget dan tak menyangka jika lawan bicara yang merupakan ayah kandung dari salah satu elebriti TOP Tanah Air.

Bahkan, Ferdy sampai menanyakan ulang untuk meyakinkan jika sosok di hadapannya memang benar ayah dari seorang aktris sekaligus penyanyi terkenal masa kini. Rupanya, pria bernama Rico Murry tersebut merupakan ayah kandung dari salah satu pemain film Sayap-Sayap Patah.

"Yang kemarin main 'Sayap-Sayap Patah' itu? Seksi anak lo. Beneran deh. Nggak ngaku-ngaku kan lo?" ucap Ferdy memancing gelak tawa, dilansir dari YouTube Ferdy Element.

Ketidakpercayaan Ferdy lantaran pria yang juga berprofesi sebagai drummer dan produser ini memiliki wajah awet muda, meskipun sang anak telah beranjak dewasa. Hal ini yang kemudian memancing rasa penasaran warganet. Sosoknya yang mewarisi darah seni pada sang anak ini pun kini jadi sorotan warganet.

Nah, siapakah dia? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ricomurry, potret terbaru ayah seleb terkenal pada Senin (30/1).