Brilio.net - Sebagai seorang seleb, memang tak lepas dari sorotan publik. Tak hanya kariernya di dunia hiburan, kehidupan pribadi para figur publik ini juga tak kalah curi perhatian. Bukan hanya seputar kisah cinta dengan pasangannya, hubungan para seleb dengan ayah tirinya ini juga jadi sorotan.

Meski bukan ayah kandung, namun kedekatan yang terjalin antara para seleb dan ayah tirinya ini berhasil bikin kagum netizen lho. Para seleb ini pun kerap membagikan momen kedekatannya dengan sang ayah tiri baik di akun Instagram. 

Sayangnya bak orang tua kandung sendiri, berikut momen kedekatan tujuh seleb bareng ayah tirinya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/1).

1. Dul Jaelany dan Irwan Mussry.

kedekatan seleb dengan ayah tiri © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@irwanmussry

Tak hanya dekat dengan sang Istri, Maia Estianty, Irwan Mussry juga diketahui akrab dengan anak-anak Maia. Terbaru, Dul diajak Irwan untuk membeli gitar bass baru.

Bukan tanpa alasan Irwan mengajak Dul untuk membeli gitar bass baru, namun Dul memang ingin mencari bass baru yang ringan agar pen yang ada di tubuhnya tidak tergesek dan menyebabkan iritasi. Kedekatan keduanya membuat netizen kagum dengan Irwan yang bak orang tua kandung dari anak-anak Maia.