Brilio.net - Nama Nagita Slavina tentunya sudah nggak asing lagi bagi publik Indonesia. Artis cantik ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak awal tahun 2000-an. Meski sudah 19 tahun berkecimpung di dunia hiburan, sosok perempuan kelahiran 1988 ini masih eksis hingga sekarang.

Menjadi selebritas terkenal tak hanya karier atau penampilannya saja yang mencuri perhatian, tetapi juga kehidupan pribadinya, termasuk sosok ayah tirinya. Seperti yang diketahui ibunda dari Nagita Slavina dan Marsha Tengker ini telah menikah dengan Advisor Dubai International Holding Company (DHIC), Basuki Widjaja Kusuma.

Rieta Amalia dan Basuki Widjaja Kusuma melangsungkan pernikahan pada bulan Desember 2017. Pernikahan tersebut dua sejoli ini dihelat di Los Angeles. Menikah dengan Rieta Amalia, membuat Basuki resmi menyandang status ayah tiri Nagita Slavina.

Nagita Slavina sendiri terlihat akrab dengan sosok ayah tirinya. Ia kerap menghabiskan waktu bersama ibunda dan juga ayah tirinya. Basuki kerap kali hadir dalam berbagai acara keluarga. Dari laman instagram Rieta, ia kerap menunjukkan momen kedekatannya dengan Nagita dengan ayah tirinya.

Potret kebersamaan mereka menjadi bukti kalau hubungan ayah tiri dan anak tiri tak dihalangi status. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @rieta_amilia, Selasa (14/1), berikut potret kedekatan Nagita Slavina dan ayah tirinya yang jarang tersorot.

2 dari 3 halaman

1. Meski bukan ayah kandung, kedekatan yang terjalin antara Gigi dan Basuki, ayah tirinya cukup erat.

2. Basuki tak hanya akrab dengan wanita 31 tahun ini saja, tapi juga dengan Raffi Ahmad.

3. Momen perayaan Idul Adha Nagita Slavina dan ayah tirinya.

3 dari 3 halaman

4. Suami Rieta Amalia ini terlihat kerap hadir di acara keluarga besar Nagita Slavina.

5. Dari laman Instagram Rieta Amalia, Nagita dan ayah tirinya kerap menghabiskan waktu bersama.

6. Tak sedikit warganet yang dibuat kagum dengan keakraban ibu dari Rafathar bersama ayah tirinya.