Brilio.net - Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2) pagi. Suami BCL ini kemudian dimakamkan di San Diego Hill pada sore harinya. Ada cerita penuh haru jelang pemakaman aktor keturunan Inggris dan Malaysia. Yakni ketika momen BCL membisikkan kata sembari mencium jenazah Ashraf Sinclair.

Ivan Permana sepupu Bunga Citra Lestari mengungkapkan momen mengharukan yang terjadi saat pemakaman Ashraf. Ia menyatakan bahwa BCL sempat mencium jenazah sang suami saat dimasukkan dalam keranda. Penyanyi cantik ini juga membisikan sebuah kalimat yang sangat mengharukan.

"Kemarin sebelum Ashraf di keranda sambil nyium Ashraf, Bunga sempat ngomong ke almarhum, dia bilang 'kamu gak usah khawatir aku di sini sama Noah akan jaga diri baik baik’," ujar Ivan saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi. 

Ivan Permana mengungkapkan kondisi penyanyi cantik itu setelah kematian suaminya, Ashraf Sinclair. Menurut Ivan, meski terguncang, BCL tetap tegar dan kuat. Ia juga yakin bahwa BCL bisa membesarkan sang putra, Noah dengan sangat baik meski tanpa kehadiran Ashraf. "Saya yakin Bunga bisa besarkan Noah dengan baik," ujar Ivan.

Ivan juga berbagi sedikit cerita mengenai sosok Ashraf semasa hidup. Menurut Ivan, Ashraf dan BCL adalah sosok yang tidak sombong. Ia juga menyatakan bahwa Ashraf adalah sosok yang sangat asik ketika diajak berbincang.

Loading...

"Ashraf itu sama Bunga untuk seseorang yang setinggi itu mereka itu gak pernah sombong sama orang, itu sih yang saya respect sama mereka. Sama keluarga temen temen, sama orang yang baru dikenal sekali pun, Ashraf selalu asik diajak ngobrol," lanjutnya.