Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Tak ada yang menyangka jika suami Bunga Citra Lestari tersebut meninggalkan dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung. Kesedihan yang dalam pun turut dirasakan orangtua Ashraf Sinclair.

Tiga hari setelah kepergiannya, ibunda Ashraf Sinclair mengunggah postingan yang berisi curahan hatinya ditinggal sang putra sulung. Semasa hidupnya, Ashraf Sinclair merupakan sosok suami, ayah dan anak yang begitu mengabdi kepada keluarganya.

Curhatan hatinya tersebut ia tulis bersama sebuah foto karangan bunga turut berduka cita untuk Ashraf Sinclair. Ibunda Ashraf mengaku tak tahu harus berkata apa. Namun ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk doa dan ucapan duka yang terus mengalir.

Curahan ibu Ashraf  Instagram

foto: Instagram/@dida_sinclair

Loading...

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Kata-kata sangat berat dan sulit untuk menggambarkan perasaan saya sekarang. Tetapi apa yang harus saya sampaikan atas nama putra saya, Ashraf, rasa terima kasih kami yang tulus kepada semua orang di dunia ini yang berbagi keluhan kami dan merasakan kepedihan dengan kami saat kepergian Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (21/2).

Lebih lanjut lagi, ibunda Ashraf menuliskan apa yang ia rasakan. Perempuan tersebut telah menerima kepergian sang anak.

"Allah SWT punya rencana untuknya dan kami dengan rendah hati menerima ini, meskipun sangat sulit tapi semoga hidupnya menjadi yang terbaik dalam 40 tahun hidupnya di Bumi. Amin," sambung ibunda Ashraf.

Mendengar kabar tentang kepergian sang putra, ibunda Ashraf bersama keluarga langsung terbang dari Malaysia menuju Jakarta. Ia juga terlihat di pemakaman sang putra.