Brilio.net - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair masih mengagetkan publik. Banyak yang tak menyangka, jika aktor dan suami Bunga Citra Lestari yang dikenal memiliki gaya hidup sehat tersebut harus meninggal di usia 40 tahun karena serangan jantung.

Meski berat dengan kenyataan tersebut, namun keluarga sudah mulai tegar dan menerima kepergian Ashraf untuk selama-lamanya. Kalimat kehilangan disampaikan ibu, dan adik-adik Ashraf melalui media sosial.

Salah satunya, penyanyi internasional Yuna. Seperti diketahui, Yuna menikah dengan Adam Sinclair, adik kandung Ashraf Sinclair. Pernikahan Yuna dan Adam Sinclair berlangsung pada 2018.

BCL dan Ashraf Sinclair menghadiri pernikahan mereka. Tiga hari setelah Ashraf Sinclair berpulang, Yuna akhirnya menyampaikan ungkapan duka lewat akun Instagram terverifikasi miliknya.

Yuna mengunggah foto monokrom Ashraf Sinclair dan BCL tengah berdansa. Ashraf Sinclair tampak gagah mengenakan kemeja dengan lengan dilipat dan kopiah.

Loading...

Sementara pelantun "Cinta Sejati" dan "Saat Kau Pergi" tampil anggun dengan kebaya serta rambut disanggul. Disamping mereka, Yuna dan Adam Sinclair berdansa dalam suasana bahagia.

Yuna tulis pesan  Instagram

foto: Instagram/@yuna

Menyertai foto itu, Yuna menulis puisi, “Let the warm dusk replace the cold morning, a somber call to prayer to lead us home… (Biarkan hangatnya senja menggantikan pagi nan dingin. Dan pendoa yang muram kembali pulang).”

Yuna kemudian menyambung puisi sedihnya. “Let the clouds crawl and leaves fall, and the sweet smell of rainwater on grass (Biarlah langit mendung dan daun-daun berguguran. Dan manisnya aroma hujan menerpa rerumputan),” tulis penyanyi kelahiran Malaysia, 14 November 1986 seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Jumat (21/2).

Eternalize our brother’s smile and good will, wrapped in an all-encompassing love that stands still (Mengabadikan senyum saudara laki-laki kami dan kebaikannya. Dirangkul dengan cinta kami yang tak berkesudahan),” Yuna melanjutkan.

With this love so true, we send our leader of the pack. Back to You (Dengan cinta sejati, kami kembalikan sang imam kami kepada-Mu). Al-Fatihah, Ashraf Sinclair (18 September 1979 – 18 February 2020),” Yuna mengakhiri.

Tak hanya di Instagram, Yuna juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan orangtua Ashraf, Aishah Sinclair dan Adam Sinclair berpose bersama bingkai foto Ashraf. Sambil tersenyum, mereka berpose dengan foto almarhum Ashraf. Aura kesedihan masih terpancar dari seluruh anggota keluarga atas kepergian Ashraf.

Yuna tulis pesan  Instagram

foto: Twitter/@yunamusic

Yuna menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan Ashraf, dia juga mengatakan sangat merindukan sosok Ashraf.

Ia juga mengatakan jika dirinya dan suaminya, Adam Sinclair saat ini sedang berada di Jakarta untuk berkumpul bersama keluarga.

"Alhamdulillah, Adam dan saya sekarang berada di Jakarta bersama keluarga, In loving memory @ashrafsinclair," tambah Yuna.