Brilio.net - Pembongkaran makam Lina mantan istri Sule berlangsung pada Kamis (9/1) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sekelimus, Bandung. Pembongkaran dilakukan berdasarkan kesepakatan keluarga atas laporan Rizky Febian atas kejanggalan penyebab kematian.

Saat proses pembongkaran makam, Rizky Febian dan sang adik, Putri Delina turut hadir. Bukan hanya anak-anak Lina dari pernikahan dengan Sule, suami Lina atau Teddy turut hadir menyaksikan pembongkaran makam.

Pembongkaran dilakukan untuk kebutuhan proses autopsi. Teddy mengungkapkan bahwa dirinya bertemu dengan anak-anak Lina. Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Kamis (9/1), Teddy menyebut saat bertemu dengan Rizky, sikap pria yang akrab disapa Iky itu sopan. Bahkan, Rizky sempat menyalami Teddy.

"Tadi salim ke saya, masih respect seperti yang diajarkan Bunda Lina ke anak-anaknya masih bijaksana," papar Teddy dalam video di saluran YouTube Beepdo dengan tajuk 'Penjelasan dan Klarifikasi Teddy, Terkait Lina Jubaedah, Ibu Rizky Febian'.

Sempat beredar kabar bahwa hubungan Rizky Febian dengan Teddy tak akur karena lokasi makam tahlilan. Kabar tersebut ditepis oleh Teddy. Ia menyatakan hubungannya dengan Rizky baik-baik saja.

Loading...

"Semuanya gak ada apa-apa," kata Teddy.

Teddy kemudian meminta maaf kepada anak-anak Lina dari pernikahannya dengan Sule karena tak bisa memberikan yang terbaik.

"Saya juga minta maaf ke anak-anaknya, karena memang mungkin gak bisa ngasih yang terbaik buat mereka," papar Teddy.