Brilio.net - Kematian Lina, mantan istri Sule yang juga ibu dari Rizky Febian memiliki kejanggalan. Anak sulung dari Lina dan Sule, Rizky Febian melaporkan kematian sang ibu kepada pihak kepolisian.

Meninggalnya Lina ternyata masih menyimpan pertanyaan bagi komedian Sule dan anak-anaknya. Bahkan, kini muncul rumor tak sedap soal Teddy yang diisukan memiliki ilmu hitam.

Teddy, suami Lina angkat bicara terkait kabar yang beredar dan menyebut dirinya memiliki ilmu hitam. Teddy memberikan klarifikasi terkait isu yang menyebut dirinya memiliki ilmu hitam. Bahka dirinya bertanya balik apa perbedaan ilmu hitam dan ilmu putih.

"Saya enggak tahu ilmu hitam itu kayak gimana ilmu putih kaya gimana," kata Teddy dikutip brilio.net dari merdeka.com.

Teddy memberikan analogi bahwa dirinya jika memiliki ilmu hitam maka ia sudah kaya dan bergelimang harta.

Loading...

"Kalau ilmu hitam mungkin saya sudah bisa terbang atau menghilang enggak usah pakai kendaraan hemat bensin mungkin saya sudah kaya," ujar Teddy seperti diberitakan merdeka.com dari kanal YouTube Abi Rantoe Dca4l.

Karena itu, Teddy memastikan isu dirinya memiliki ilmu hitam itu sebuah berita bohong.

"Bohong saja itu ilmu hitam saya minta contohnya," kata Teddy.

Buntut dari keganjilan kematian Lina, Rizky Febian melapor ke pihak berwenang pada Senin (6/1). Kelanjutan dari laporan, pihak kepolisian mendatangi rumah Lina dan Teddy di Bandung. Pihak inafis Satreskrim Polrestabes Bandung mendatangi rumah Lina pada Rabu (08/1) siang.

Pihak kepolisian kemudian melakukan penggeledahan di rumah Lina. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan di kediaman Lina dan Teddy, pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang termasuk pula rekaman CCTV.

Setelah proses penggeledahan, Teddy mengaku mendapat beberapa pertanyaan seputar kejadian Lina meninggal dunia.

"Kalau dari polisi pasti ada, cuma masih wajar pertanyaan-pertanyaannya seputar kejadian-kejadian semua saya bilang ya silakan tinggal cek dari CCTV," katanya.