Brilio.net - Rizky Febian diketahui melaporkan kematian ibunya, Lina Zubaedah ke Polrestabes Bandung. Laporan ini menyusul kecurigaan Rizky ada hal yang tak wajar atas kematian ibunya.

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga. Laporan itu dilayangkan Rizky Febian pada Senin (6/1).

"Iya benar. Kemarin hari senin tanggal 6 januari 2020 saudara Rizky Febian, putra almarhumah telah melaporkan ke Polrestabes Bandung," ucap Kombes Saptono Erlangga seperti dikutip dari liputan6.com.

"Dari laporan itu saudara Rizky menyampaikan adanya kecurigaan kematian tidak wajar oleh almarhumah lbu Lina. Dari laporannya bahwa kecurigaan itu adanya luka lebam di tubuh almarhum," sambungnya.

foto: Kapanlagi.com

Terkait laporan yang dilayangkan Rizky Febian, suami Lina, Teddy akhirnya buka suara. Sayang, ia tak bisa berkomentar banyak karena tak mengetahui adanya laporan tersebut.

"Belum tahu saya malahan. Belum tahu," ucap Teddy seperti dikutip dari liputan6.com.

Teddy juga menambahkan, pihaknya tak mengetahui jika jenazah Lina akan diautopsi. Meskipun begitu, Teddy sendiri mengizinkan jika pihak keluarga ingin melakukan autopsi jenazah Lina.

2 dari 2 halaman

Hanya saja, andai nanti laporan yang dilakukan Rizky Febian mengarah padanya, ia pun siap menuntut balik atas dasar pencemaran nama baik.

"Silakan aja mau otopsi mah, cuman kalau ada pencemaran nama baik saya saya tuntut balik paling," ujar Teddy seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (8/1).

foto: Istimewa

Lina, mantan istri Sule ini meninggal dunia, Sabtu (4/1). Kematian Lina ini diduga karena penyakit asam lambung dan komplikasi karena kelelahan setelah liburan bersama anak-anaknya.

Rizky Febian, putra pertamanya itu pun mengetahui ada kejanggalan dalam kematian mendiang ibunya. Curiga dengan kematian tak wajar sang bunda, Rizky pun membuat laporan yang diserahkan ke Polrestabes Bandung.

Dan saat ini, pihak kepolisian sendiri sudah mulai melakukan penyidikan dengan bekerja sama dengan rumah sakit tempat Lina dirawat sebelum meninggal.