Brilio.net - Meninggalnya mantan istri Sule, Lina Zubaedah, pada Sabtu (4/1) lalu masih menyisakan duka mendalam bagi anak-anaknya. Tidak terkecuali bagi Putri Delina, anak perempuan satu-satunya Lina dan Sule.

Diketahui, adik Rizky Febian itu memang sangat dekat dengan sang ibunda. Karenanya, kepergian Lina pun tak pelak membuat dirinya syok.

Bahkan dirinya tak menyangka dengan kepergian sang ibu yang begitu cepat itu. Lantaran beberapa hari sebelumnya mereka sempat menghabiskan waktu bersama untuk pergi berlibut di Garut, Jawa Barat.

"Teteh masih ga nyangka mah.. baru kemaren liburan di garut, berendam bareng, teteh peluk peluk mamah, cium2 mamah terus, minta maaf juga ke mamah," tulis Putri Delina melalui akun Instagram-nya.

putri delina Instagram

Loading...

foto: Instagram/putridelinaa

Lebih jauh, putri semata wayang Sule itu juga menyebutkan bahwa sang ibu sebelumnya sudah berjanji untuk tinggal bersama adik-adiknya di Bandung.

"Mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade2 di bandung," lanjutnya.

Tak hanya itu, mereka bahkan berencana untuk menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci bersama-sama.

"Mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, masih banyak rencana2 kita ya mah," papar Putri Delina.

putri delina Instagram

foto: Instagram/putridelinaa

Kendati demikian, Putri Delina pun tampak berusaha tegar melepas kepergian sang ibunda. Ia menyampaikan rasa terima kasih yang begitu mendalam kepada sang mama.

"Insyallah teteh akan kuat kaya mamah ya mahh ... mamah sekarang udah tenang disana mah. terimakasih banyak mah untuk segalanyaa, amanat dan yang udah di ajarain ke teteh selama mamah hidup insyallah akan teteh jalan kan dengan baik mah. teteh sayang sayang banget sama mamah!," pungkas Putri Delina.

putri delina Instagram

foto: Instagram/putridelinaa

Melihat postingan tersebut, sejumlah rekan artis pun membanjiri kolom komentar Putri Delina dengan doa untuk sang ibunda. Tak sedikit pula yang kemudian turut memberikan semangat kepada Putri Delina.

"Tetehh sayang, pasti kuat kaya mamah, yang sabar yah dek. InsyaAllah mamah udh tenang di sisi Allah," tulis @vebbypalwinta.

"semangat ya put semoga mamah mendapatkan tempat terbaik di sisiNYA," sambung @arafahrianti.

"Putri kuat! Allah Bless You," pungkas @attahalilintar.