Brilio.net - Mantan istri komedian Sule, Lina, meninggal dunia pada Sabtu (4/1) dini hari. Kabar duka ini pertama kali disampaikan manajer Sule, Panji Komara lewat Instagram Stories-nya.

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya ibu lima orang anak tersebut. Lina sempat dibawa ke Rumah Sakit Al Islam, Kota Bandung. Namun sayang, Lina sudah dinyatakan meninggal sebelum sampai ke rumah sakit.

Kabar meninggalnya Lina mengejutkan publik. Tak sedikit yang ikut merasa kehilangan sosok ibu bagi Rizky Febian dan Putri Delina tersebut. Baru-baru ini, Sule mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan kepada Lina lewat Instagram Stories-nya.

pemakaman Lina © 2020 Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Loading...

Diketahui, Lina dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Sekelimus, Kota Bandung. Selain Sule, Rizky Febian, dan Putri Delina terlihat menghadiri prosesi pemakaman sang ibunda tercinta.  

Suasana haru begitu terasa selama prosesi pemakaman Lina. Sule dan putra sulungnya bahkan ikut turun ke dalam liat lahat. Dilansir brilio.net dari beberapa akun Instagram fanbase Sule, Sabtu (4/1), berikut lima momen pemakaman Lina.

1. Suasana haru begitu terasa saat jenazah Lina akan dibawa ke tempat pemakaman dari rumah duka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by official fansbase of Sule (@sulekersbandung_ofc) on

2. Tak hanya Sule dan anak-anaknya, para kerabat dekat serta tetangga juga tampak sedih melepas kepergian Lina.

pemakaman Lina © 2020 Instagram

foto: Instagram/@sulekersbandung_ofc

3. Sebagai anak sulung, Rizky terlihat berusaha tegar menenangkan Putri.  

pemakaman Lina © 2020 Instagram

foto: Instagram/@sulekersbandung_ofc

4. Detik-detik prosesi pemakaman Lina dimulai. Sule yang mengenakan kaus dan kopiah hitam terlihat berada di pinggir liang lahat.

5. Meski bukan berstatus suami, kesedihan begitu tampak pada raut wajah Sule saat melepas kepergian Lina untuk terakhir kalinya.

pemakaman Lina © 2020 Instagram

foto: Instagram/@sulekers