Brilio.net - Awal 2020 tampaknya menjadi tahun yang berat bagi Sule dan anak-anak. Sule harus menghadapi kenyataan bahwa mantan istrinya, Lina, meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Sementara itu, Rizky Febian dan adik-adiknya harus rela melepas kepergian ibunda untuk selama-lamanya.

Sule dan Rizky terlihat berada di rumah duka yang terletak di Bandung untuk membantu proses pemakaman Lina. Keduanya pun sempat terekam kamera ikut mengangkat keranda jenazah almarhum. Jelas tampak raut sedih di wajah Sule dan Rizky.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Sabtu (4/1), Sule sendiri masih belum bisa memberikan banyak keterangan soal penyebab meninggalnya Lina. Ia juga sama sekali tak punya firasat apa-apa soal ini.

"Saya pikir Allah lebih sayang daripada tersiksa terus-terusan. Nggak ada firasat sih, kemarin juga masih ngobrol sama Iki (Rizky Febian) malam-malam. Begitu tidur, Iki ngabarin dibawa ke rumah sakit," kata Sule.

respons sule lina meninggal dunia © berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Meski demikian, Sule memilih bungkam ketika ditanyakan penyakit apa yang diderita sang mantan istri. Alih-alih membicarakan penyakitnya, komedian ini meminta mantan istrinya untuk didoakan saja. Rencananya, siang ini jenazah Lina disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum Sekelimus Bandung.

Sebelumnya, kabar duka ini disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara. Lewat Instagram Stories miliknya, Panji menuliskan kabar tersebut serta meminta doa dari warganet.

"Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid," tulis Panji.